Kementerian BUMN Bantah Bank Pemerintah Trlibat Di Restrukturisasi Jiwasraya
Info lengkap bulan Januari mengenai "Kementerian BUMN Bantah Bank Pemerintah Trlibat Di Restrukturisasi Jiwasraya-#p25rg6":

Laporan Reporter Kontan, Abdul Basith

news.xcoid.com, JAKARTA Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menepis kabar masuknya bank pelat merah utk menyelamatkan PT Asuransi Jiwasraya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Januari 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Sebelumnya berembus kabar slh satu bank yang disebut-sebut menjdi penyelamat Jiwasraya ialah PT Bank Rakyat Iindonesia Tbk. Menanggapi itu Rini menganggap hal tsb sebagai berita gosip. "Tidak, tidak ada, jangan gosip-gosip," ujar Rini di kawasan komplek istana kepresidenan, Seniin (28/1/2019).

Baca: Warga DKI Jakarta Kini Bisa Urus Perizinan Lewat Aplikasi JakEVO

Asuransi Jiwasraya hari ini menghadapi tekanan likuistas. Hal itu menyebabkan salah satu perusahaan asuransi jiwa tertua di Iindonesia ini menunda pembayaran polis jatuh tempo yang dipasarkan melalui kanal bancassurance.


Meski menepis _ada bank yang akan masuk, Rini memastikan kondisi Jiwasraya telah membaik dengan dilakukannya proses restrukturisasi. "Jiwasraya oke, yang penting direstrukturisasi dngn baik sehingga investasinya bagus semuanya," terang Rini.

Baca: KPU: Ahmad Dhani Masih Layak Sebagai Caleg Meski Usai Divonis

Sebelumnya Jiwasraya memastikan, minat nasabah pemegang polis JS Saving Plan untuk melakukan roll over atau perpanjangan kontrak meningkat lebih dari 33.

Hal ini didorong tawaran bunga dibayar di muka sebesar 7 per tahun dan upaya penyehatan yang dilakukan Kementerian BUMN.

Terus baca berita di hari Selasa ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/01/29/kementerian+bumn+bantah+bank+pemerintah+terlibat+di+restrukturisasi+jiwasraya
Share Berita