Kisah Gadis Anoreksia Yang Hidupnya Selamat & Sembuh Total Gara-gara Sebatang Coklat
Berita pada hari Kamis ,Januari mengenai "Kisah Gadis Anoreksia Yang Hidupnya Selamat & Sembuh Total Gara-gara Sebatang Coklat-#q8seml",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com Kisah seorang gadis bernama Annie Windley yang pernah terkena Anoreksia & diselamatkan coklat ini patut disimak. Seorang gadis bernama Annie Windley asal Derbyshire, Inggris sempat mengalami anoreksia yang hampir mengancam nyawanya.

Anoreksia merupakan gangguan pola makan yang tidak sehat & membuat seseorang mempunyai berat badan jauh di bawah batas normal. Gadis yang kini berusia 21 thn itu sempat berada di bobot tubuh yang mengerikan yakni 29 kg saja.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Januari 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Hal tsb terjadi krn Anne yang kala itu masih sekitar usia belasan thn hanya makan dalam jumlah sedikit.

Ia hanya mengandalkan roti dan selai. Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Annie usai hampir meninggal krn keadaannya tersebut. Namun, secara tak terduga, Annie berhasil keluar dari keadaan tersebut karena sebuah coklat. Pada suatu malam, Annie mengkonsumsi cokelat Lindt yang diinginkannya.

GtgtgtBACA SELENGKAPNYA DI SINI Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Kisah Gadis Anoreksia Yang Hidupnya Selamat & Sembuh Total Gara-gara Sebatang Coklat-#q8seml )( Kamis /Januari )

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2019/01/30/kisah+gadis+anoreksia+yang+hidupnya+selamat+dan+sembuh+total+gara+gara+sebatang+coklat
Share Berita