Sekolah Sandiaga Saat SMA Dukung Jokowi Pd_ Pilpres 2019
Hari Kamis bulan Februari ,ini mengenai "Sekolah Sandiaga Saat SMA Dukung Jokowi Pd_ Pilpres 2019-#l4tzfk" silahkan lanjut baca beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Seno Tri Sulistiyono

news.xcoid.com, JAKARTA Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) memperoleh dukungan dari alumni Sekolah Pangudi Luhur dngn sebutan PL Bersatu. Deklarasi dukungan tsb disampaikan lngsg ke Jokowi gedung Energi Building, Jakarta, Rabu_ (6/2/2019).


Ketua Alumni PL Bersatu, Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, Jokowi ialah ujung tombak dalam perjuangan bangsa Indonesia untuk menegakkan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila. "Jokowi merupakan pemikir strategis & visioner tau apa yang harus dikerjakan hari ini untuk Iindonesia agar Indonesia semakin maju & semakin bermutu di masa yang akan datang," ucapnya. Sementara itu, Jokowi mengakui kaget mendapatkan dukungan dari para alumnus Skolah Pangudi Luhur lantaran SMA ini ialah almamater dari cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Februari 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


"Malam hari ini saya betul-betul kaget menerima dukungan dari anak-anak PL. Kaget bkn apa-apa, sebetulnya mau aku tanyakan kok bisa yang didukung saya? Tapi tadi sudah dijawab Pak Rosan," ucap Jokowi. "Bahwa yang datang 848 alumni, namun kalau saya dengar suaranya seperti 84.800 yang terkumpul di stadion.

Suaranya kenceng sekali, sangat militan & itulah tandanya lelaki sejati," sambung Jokowi.

Berikut ialah isi deklarasi alumni PL dihadapan Jokowi :

1. Jokowi merupakan ujung tombak perjuangan bangsa Indonesia untuk menegakkan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila

2. Jokowi ialah pemikir strategis & visioner. Paham apa yang harus dikerjakan hari ini untuk Indonesia, agar Indonesia smkin maju dan semakin bermutu di masa yang akan datang

3. Jokowi menomorsatukan kualitas manusia Indonesia.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Februari 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.


Hingga manusia Indonesia punya akses & peluang utk menjadi cerdas, lebih sehat, lebih berdaya & lebih kompetitif

4. Jokowi memberantas korupsi dan membuat impian jadi kenyataan dngn kerja, kerja, kerja, hingga yang mangkrak bisa jadi kenyataan

5. Jokowi lelaki sejati. Lelaki sejati ngga cengeng. Begitu banyak hoaks, fitnah, dan upaya menjatuhkan pribadinya. Tapi Jokowi tetap tegar berdiri untuk memberikan bangsa dan negara ini sebuah solusi.


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Sekolah Sandiaga Saat SMA Dukung Jokowi Pd_ Pilpres 2019-#l4tzfk, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/02/07/sekolah+sandiaga+saat+sma+dukung+jokowi+pada+pilpres+2019
Share Berita