Valentino Rossi Tutur Yamaha Kini Mau Dengar Masukan Maverick Vinales
Judul "Valentino Rossi Tutur Yamaha Kini Mau Dengar Masukan Maverick Vinales-#nupiwr(berita Februari 2019)", terus baca : news.xcoid.com Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, membeberkan perkembangan yang sudah dilakukan timnya sejauh ini kemudian menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2019 sesi hari pertama, Rabu_ (6/2/2019). Menurut Valentino Rossi, kini Monster Energy Yamaha sudah mendengarkan masukan dari rekan setimnya yaitu Maverick Vinales.

Maverick Vinales sebelumnya meminta Monster Energy Yamaha untuk mengembangkan di aspek engine brake. "Kami usai membuat perkembangan di engine brake yang mana itu merupakan satu aspek yang selalu ditekankan _oleh Maverick Vinales," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek. "Maverick benar krn sekarang kami punya solusi yang lebih baik bila saya bandingkan motor sekarang dengan saat tes di Jerez November 2018 lalu," ungkap Rossi menambahkan. Pada MotoGP musim 2018, Maverick Vinales sempat mengungkapkan apa yang ada di kepalanya soal perlakuan tim Yamaha.

Maverick Vinales sempat mengkritik _para kru tim Yamaha lantaran dirinya merasa tak diperhitungkan utk memberikan masukan. Vinales bahkan sempat ragu ke-pada Yamaha apakah timnya itu bisa menjdi tempat utk berbagi pengetahuan lantaran dia menilai timnya usai tidak percaya kepadanya. Sementara itu, pebalap berjulukan The Doctor itu pula mengaku timnya kini usai berkembang di sektor lain. "Kami usai membuat perkembangan di mesin, perangkat elektronik, & sasisnya," tutur Rossi.

"Jika Anda bandingkan catatan waktu di jarak yang lebih panjang dengan kompetisi yang ada (di tes pramusim MotoGP 2019), kami ngga buruk. Kami memulainya dngn baik, tetapi masih perlu pengembangan lagi," kata dia. Valentino Rossi mengakhiri tes pramusim MotoGP 2019 sesi hari pertama dengan menempati urutan keenam.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Februari 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Sementara itu, Maverick Vinales mampu tampil impresif dengan berada di peringkat tiga.

( info meta data berita ini, valentino,rossi,tutur,yamaha,kini,mau,dengar,masukan,maverick,vinales, pramusim, perkembangan, monster, bandingkan, sementara )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/02/07/valentino+rossi+ungkap+yamaha+kini+mau+dengar+masukan+maverick+vinales
Share Berita