Dapat Surat Panggilan Dari Polisi Terkait Prostitusi Online, Mulanya Della Perez Merasa Dikerjai
Tahun 2019, informasi tentang "Dapat Surat Panggilan Dari Polisi Terkait Prostitusi Online, Mulanya Della Perez Merasa Dikerjai-#ylm5fy (berita hari Jumat ,Februari ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Della Perez, adik almarhumah Julia Perez alias Jupe, sempat bikin heboh. Dia dikabarkan dipanggil polisi terkait kasus prostitusi online.

Di sebuah acara televisi bertajuk Brownis, Della Perez akhirnya angkat bicara & buat pengakuan mengenai kasus prostitusi online yang menyeretnya. Awalnya, ia kaget memperoleh surat panggilan dari kepolisian. Dia menangis. Tubuhnya gemetar.

"Kaget, krn belum pernah dapet surat cinta (surat panggilan), nangis, gemeteran," begitu ujar Della. Della sempat mengira bahwa surat panggilan itu merupakan bagian dari prank seseorang. Ruben Onsu pun bertanya apakah benar artikel yang berisi bahwa polisi menemukan jejak digital Della Perez.

Baca: Pengacara Beberkan Chat Sesama Muncikari, Della Perez Dihargai Rp 30 Juta

Menurut Della dari keterangan polisi, namanya terseret kasus prostituusi online krn munculnya jejak digital yang berupa foto.


Selain itu, para muncikari menyebut nama Della Perez ketika bakal memasarkannya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Della mengiyakan benar itu merupakan foto dirinya tetapi ia tidak mengenal dua muncikari yang disebutkan. "Waktu semalam bincang-bincang kamu paham enggak kamu dipanggil karena apa?

(tanya polisi) tahu, tapi saya enggak paham karena apa, karena ada photo kamu di slh satu muncikarinya (tanya polisi)," begitu jelas Della yang menirukan percakapan polisi dengannya.

Baca: Diduga Terlibat prostitusi Online, Della Perez: Perekonomian Tak Ada Masalah

"Karena itu foto yang ada di Instagram & di Google, jadi saya bilang oh ya ini fotonya ada di Google dan saya enggak kenal sama sekali dengan dua muncikari ini," begitu pengakuan dari Della Perez.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Namun lagi-lagi Della menegasakan bahwa dirinya tak mengenal muncikari yang mencatut namanya itu. Della Perez menjelaskan bahwa dia dipanggil ke Surabaya krn polisi ingin memastikan kebenaran apakah ia mengenal kedua muncikari tersebut dan kebenaran photo yang dimiliki muncikari.

"Aku enggak (kenal), saya sama sekali enggak kenal, makanya polisi memastikan kamu sebenarnya kenal (dengan muncikari) atau tidak," begitu jelas Della Perez.()

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Februari /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/02/08/dapat+surat+panggilan+dari+polisi+terkait+prostitusi+online+awalnya+della+perez+merasa+dikerjai
Share Berita