Della Perez Kehilangan Arah Tanpa Jupe Hingga Obrolan Muncikari Seret Namanya Sebut Rp30 Juta
Hari Jumat , menginformasikan mengenai "Della Perez Kehilangan Arah Tanpa Jupe Hingga Obrolan Muncikari Seret Namanya Sebut Rp30 Juta-#0xycds" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Bayu Indra Permana

news.xcoid.com, JAKARTA Kuasa Hukum Della Perez, Minola Sebayang mengungkap ihwal polisi memanggil klinennya krn diduga terseret jaringan prostitusi online. Adalah chat antar mucikari yang menyebabkan kliennya terseret dalam kasus prostitusi online.


Dari chat ini menyinggung nominal uang senilai 30 juta rupiah. Nominal uang tersebut disinyalir ialah harga yang dipatok untuk Della Perez. Meski begitu Minola mengatakan kliennya ngga terlibat perbincangan dalam chatting tersebut. Selain itu ada pembicaraan perihal transfer yang pada kenyataannya ngga pernah diterima _oleh Della Perez.

"Kalau antar muncikari pembicaraannya _ada satu transaksi dan ada nilai rupiahnya. Nominalnya kalau nggak salah Rp 30 juta," kata Minola Sebayang sesaat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). "Ada transferannya pula tapi dari muncikari ke muncikari bkn ke Della.

Gimana mungkin dikaitkan," tutur Minola.

Della Perez sudah memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan terkait kasus prostisusi online yang menyeret namanya.

Dari pemeriksaan tersebut Della dihujani 15 pertanyaan. Adik bungsu Julia Perez tsb mengaku tak terlibat sama sekali dngn kasus prostitusi online yang tengah bergulir. Bahkan dirinya pula tak mengenal mucikari yang menyatut nama dan fotonya dalam chatting pribadi dngn sesama mucikari lainnya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Kehilangan Arah Tanpa Jupe

Dell Perez adik bungsu dari mendiang Julia Perez teringat akan sang kakak ketika terseret kasus prostitusi online sesaat ini. Kenangan bersama sang kakak terekam lekat di ingatannya. Ia mengatakan bahwa kakaknya pasti bakal membantunya di masa sulit seper_ti sekarang ini.


Della Pereza merasa hilang arah sepeninggalan sang kakak. "Aku ngerasa sedih karena adek yang paling dimanja sama dia, apa-apa dulu sama dia. Sekarang saya ngerasa jika ada masalah hilang arah," kata Della Perez sesaat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kaamis (7/2/2019).

"Jangan kan keluarga, temen aja kalau ada masalah almarhum pasti bantu. Makanya ko nggak _ada kakak, Della jadi hilang arah," ucapnya. Della perez baru saja terseret kasus prostitusi online yang dikembangkan penyidik Polda Jawa Timur. Namanya disebut-sebut dalam sebuah chatting pribadi antar sesama mucikari.

Oleh karenya pada Rabu 6 Januari 2019 Della Perez dipanggil ke Polda Jatim.

Ia pun se_cara kooperatif memenuhi panggilan tsb dengan ditemani _oleh tim kuasa hukumnya.

Namanya disebut-sebut dalam sebuah chatting pribadi antar sesama mucikari.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Oleh karenya pada Rabu 6 Januari 2019 Della Perez dipanggil ke Polda Jatim.

Ia pun se_cara kooperatif memenuhi panggilan tsb dengan ditemani oleh tim kuasa hukumnya.

Terus baca berita di hari Jumat ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/02/08/della+perez+kehilangan+arah+tanpa+jupe+hingga+obrolan+muncikari+seret+namanya+sebut+rp30+juta
Share Berita