Di Wa_ktu Senggang Kirana Larasati Balas Komentar Negatif Netizen
Hari Jumat , menginformasikan mengenai "Di Wa_ktu Senggang Kirana Larasati Balas Komentar Negatif Netizen-#iteasz" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Apfia Tioconny Billy

news.xcoid.com, JAKARTA Maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai PDIP di Dapil 1 Jawa Barat, artis peran Kirana Larasati kerap jadi sasaran komentar negatif dari netizen. Dan dia sendiri tak segan-segan membalas komentar tersebut di waktu senggangnya.


"Kalau ada waktu dibalas, aku yang balas. Kadang-kadang fun aja buat saya juga & pas nganggur aja," kata Kirana Larasati sesaat ditemui di acara deklarasi dukungan alumni SMA, untuk Jokowi-Maruf Amin, di Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Wanita 31 thn itu memiliki prinsip utk melawan siapa saja yang melempar komentar negatif terhadapnya.

Apalagi komentarnya tak disertai bukti dan data.

Baca: Kirana Larasati Akan Berhenti Syuting Kalau Terpilih Menjadi Anggota Legislatif

Langkah tsb juga sebagai cara Kirana Larasati utk menangkal hoax yang beredar.

"Prinsip saya di-bully jangan diam aja. Lawan. Bully itu enggak boleh kita diamkan, & lagi ini sikap aku untuk enggak mau diterjang hoax.


Hoax itu kan untuk mematahkan kita," papar Kirana. Kirana merasa heran melihat maraknya perundungan hanya bertujuan menjatuhkan atau menyakiti orang lain. "Sattyam Eva Jayate (hanya kebenaran yang berjaya). Pd_ akhirnya kebenaran akan menang.

Jadi kita fokus menyebarkan berita baik, menyebarkan fakta yang ada kebaikan yang ada. Nanti Tuhan yang menentukan," pungkas Kirana.() Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/02/07/di+waktu+senggang+kirana+larasati+balas+komentar+negatif+netizen
Share Berita