Ingat Sopir Go-Jek Di Singapura Yang Dituduh Culik Penumpang? Begini Nasibnya Sekarang
Arsip berita hari Jumat , mengenai "Ingat Sopir Go-Jek Di Singapura Yang Dituduh Culik Penumpang? Begini Nasibnya Sekarang-#rjkqua" selengkapnya : news.xcoid.com, SINGAPURA Masyarakat Singapura dihebohkan dngn viralnya sebuah video mengenai dugaan penculikan _oleh pengemudi taksi online aplikasi Go-Jek saat membawa penumpang. Kasus ini pun mesti membuat Otoritas Transportasi Darat Singapura (LTA) turun tangan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Kedua pihak yang terlibat dalam insiden diinterogasi utk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi di dalam mobil.

Video viral ini bermula ketika pengemudi Go-Jek bernama Kamaruzzaman Abdul Latif mengunggah video sepanjang 7 menit pd_ 31 Januari 2019 di laman Facebook Go-jek Singapore Community.

Baca: Viral Sopir Go-Jek Singapura Merekam Video Detik-detik Saat Dirinya Dituduh Menculik Penumpangnya

Dalam video tsb telihat dia adu mulut dngn seorang penumpang perempuan, yang geram krn dia ngga bisa menghindari Electronic Road Pricing ( ERP) selama perjalanan ke tempat tujuan.

Seperti diketahui ERP ialah sistem yang membuat pengendara harus membayar tarif ketika melewati jalur tertentu.

Karena melewati ERP, oleh sebab itu Kamurazzaman meminta penumpang utk membayar tarif tersebut.

Penumpang itu menudingnya melakukan penculikan ketika ia tidak bisa keluar dari mobil.

Kamurazzaman mengatakan, hal itu disebabkan oleh pintu mobil yang terkunci otomatis.

"Penumpang menuduh saya menculiknya hanya karena ERP. Saya sudah membuat laporan polisi & ke Go-Jek.

Berhati-hatilah smua pengemudi," tulisnya, seper_ti dikutip dari Channel News Asia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Melansir dari Straits Times, pria berusia 49 thn itu pada Kamis (7/2/2019) telah berbicara dngn LTA.Otoritas tsb juga usai mengizinkannya utk kembali mengaspal mencari penumpang smpai ada keputusan resmi.Juru bicara Go-Jek menyatakan, perusahaan mengetahui penyelidikan yang digelar LTA & siap bekerja sama."Kami belum pantas utk berkomentar lebih lanjut pd_ tahap ini," ujarnya. Claim penumpang Penumpang wanita itu diidentifikasi bernama Jovina.Dia menilai, tidak ada kesalahapahaman yang harus dibereskan.Pada peristiwa tersebut, dia mengaku usai memberi tahu pengemudi tentang tujuan perjalanannya.Namun, ia tidak ingin mengambil rute yang lebih mahal."Kami ngga mencapai kesepakatan di Bishan dan saya memintanya untuk mengembalikan saya ke titik penjemputan atau menurunkan saya di tempat yang aman," katanya."Tapi dia menolak mengantar aku ketika kami msh di Bishan. Kendaraan yang biasanya saya ambil selalu ngga menyertakan biaya ERP," imbuhnya.Dalam video yang diunggah Kamurazzaman dapat terdengar Jovina mengeluh soal pembayaran tarif ERP."Ini jelas, Anda mau mencurangi uang saya," ucapnya.

(Kompas.com/Veronika Yasinta)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Begini Nasib Pengemudi Go-Jek Singapura yang Dituduh Culik Penumpang"

Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Ingat Sopir Go-Jek Di Singapura Yang Dituduh Culik Penumpang? Begini Nasibnya Sekarang-#rjkqua ), info pencarian terkait berita ini, ingat,sopir,go-jek,di,singapura,yang,dituduh,culik,penumpang?,begini,nasibnya,sekarang, penumpang, pengemudi, kamurazzaman

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/02/08/ingat+sopir+go+jek+di+singapura+yang+dituduh+culik+penumpang+begini+nasibnya+sekarang
Share Berita