Pengumuman Seleksi Hakim MK Dilakukan Maret, Setelah Reses
08 Februari 2019, sudah tahu informasi mengenai "Pengumuman Seleksi Hakim MK Dilakukan Maret, Setelah Reses-#edd2nm", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Laporan Wartawan news, Taufik Ismail

news.xcoid.com, JKRTA Komisi III DPR telah menggelar rapat pleno uji kepatuan & kelayakan calon hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis, (7/2/2019). Berdasarkan hasil rapat pleno pemberitahuan hasil uji kepatutan dan kelayakan sesudah reses pada 12 Maret mendatang.


"Akhirnya kita putuskan tanggal 12 Maret setelah reses.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Reses kan smpai tanggal 4 atau 5 Maret. Kita lakukan pengambilan keputusan," ungkap Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Pandjaitan, Kamis, (7/2/2019).

Sebelumnya Komisi III, telah mendengar pendapat bbrp ahli tentang calon hakim MK yang ikut seleksi. Pendapat _para ahli terutama tentang kebutuhan MK, hingga menjadi lebih kuat.

Baca: Kawal Seleksi Hakim MK, Kawal Pilpres 2019

"Setelah putus seperti itu kita mengundang tim ahli ke ruang pimpinan, empat-empatnya. Kita informasikan itu sehingga apa catatan masing-masing mereka itu tidak diserahkan sama kita hari ini, diserahkan nanti," katanya. Penundaan pengumuman seleksi hakim MK menurut Trimedya berdasarkan permintaan sejumlah fraksi.


Mereka ingin ada konsolidasi terlebih dahulu di internal, sebelum kemuian memutuskan pilihan. "Yang pada intinya tidak siap hari ini. Sesudah tidak siap selasa, ya kita sebagai pimpinan ya harus mengikuti apa kemauan dari kawan-kawan itu," pungkasnya. Terdapat 11 Calon hakim MK yang mengikuti uji kepatutan dan kelayakan yang berlangsung selama dua hari itu.

Mereka yakni Hesti Armiwulan Sochmawardiah, Aidul Fitriciads Azhari, Bahrul Ilmi Yakup, M Galang Asmara, Wahiduddin Adams, Refly Harun, Aswanto, Ichsan Anwary, Askari Razak, Umbu Rauta, & Sugianto. Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/02/07/pengumuman+seleksi+hakim+mk+dilakukan+maret+setelah+reses
Share Berita