Polisi Tutur Selebgram Reva Alexa Seorang Transgender, Ini Nama Lahirnya
Info lengkap bulan Februari mengenai "Polisi Tutur Selebgram Reva Alexa Seorang Transgender, Ini Nama Lahirnya-#itq69i": news.xcoid.com Selebgram Reva Alexa mesti berurusan dngn polisi lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Wanita yang juga teman Lucinta Luna yakni Reva Alexa diciduk polisi sesaat sedang mengkonsumsi sabu.

Polisi mengamankan Reva Alexa di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (06/02/2019) dini hari. Dari penggerebegan itu, polisi menyita barang bukti Narkoba jenis Sabu sebanyak 0,28 gram. Namun, ada kabar terbaru terkait Reva Alexa yang cukup mengejutkan publik. Teman Lucinta Luna itu diketahui sebagai transgender.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (7/2/2019). Terbongkarnya identitas asli Reva Alexa ketika polisi melakukan penyelidikan lebih dalam terhadap kasus narkobanya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Dilansir newsBogor.com dari Warta Kota, Reva Alexa alias Anggi diketahui dulunya adalah pria dengan nama Yogi Saputra.

"Namun, pada bulan Agustus 2018, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Singkawang Kalimantan Barat, yang bersangkutan berganti jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan dngn nama Anggi alias ACA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Kaamis (7/2/2019).

HALAMAN SELENGKAPNYA gtgtgtgtgtgtgt


Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/02/07/polisi+ungkap+selebgram+reva+alexa+seorang+transgender+ini+nama+lahirnya
Share Berita