Rizal Ramli Bicara Soal Pemecatan Dirinya Sebagai Menteri Jokowi
news.xcoid.com, berita di Jumat , 8 Februari 2016, mengenai "Rizal Ramli Bicara Soal Pemecatan Dirinya Sebagai Menteri Jokowi-#riiupv" ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news, Fitri Wulandari

news.xcoid.com, JAKARTA Dikenal sebagai seorang mantan pejabat yang memiliki sikap yang keras dan kritis, mantan Menko Maritim Rizal Ramli mengatakan bahwa sejak muda, tak ada hal aneh yang ia perlihatkan kepada publik. Menurutnya, siapapun yang mengenal pribadi dirinya secara dekat, tentunya tidak akan menyebutnya aneh atau negatif.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Pernyataan tsb ia sampaikan saat menyambangi redaksi news-Warta Kota. "Sebetulnya jikalau yang kenal Rizal Ramli dari sejak muda, nggak aneh kok," ungkap Rizal, di Redaksi news-Warta Kota, Kompleks KG Group, Jkrta Pusat, Rabu (6/2/2019) sore.

Rizal secara tegas menampik dugaan sebagian pihak yang menduga pemecatan dirinya dari jabatan menteri lantaran sikap kritisnya.

Baca: Rizal Ramli Sesumbar Jokowi-Maruf Kalah di Deretan Daerah Ini

Ia menekankan bahwa dugaan tsb salah besar.


Saat membeberkan hal itu, ia terlihat sangat santai. "Ada yang bilang bahwa Rizal Ramli kritis makanya dipecat, itu salah besar," tegas Rizal. Sejak menjdi seorang mahasiswa, dia mengakui selalu mmbuat heboh. Dirinya juga merupakan slh satu mahasiswa yang dipercaya utk memimpin pergerakan mahasiswa pd_ saat itu.

"Rizal Ramli sejak mahasiswa udah bikin heboh, aku salah satu pemimpin mahasiswa," kata Rizal.

Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Rizal Ramli Bicara Soal Pemecatan Dirinya Sebagai Menteri Jokowi-#riiupv ), info pencarian terkait berita ini, rizal,ramli,bicara,soal,pemecatan,dirinya,sebagai,menteri,jokowi, mahasiswa, redaksi, seorang, news-warta, lantaran, kritisnya

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/02/07/rizal+ramli+bicara+soal+pemecatan+dirinya+sebagai+menteri+jokowi
Share Berita