Seputar Mata Katarak & Tindakan Tepat Mengatasinya
Hari Jumat , menginformasikan mengenai "Seputar Mata Katarak & Tindakan Tepat Mengatasinya-#eca8pf" : Setiap tahun, jumlah kasus penyakit mata katarak semakin bertambah. Perlu diketahui juga bahwa smkin tua usia seseorang oleh sebab itu semakin tinggi potensi terkena katarak.

_oleh sebab itu, waspada terhadap katarak wajib dilakukan

Sayangnya, kadang kala penyakit ini ngga bisa terhindarkan. Faktor usia ditambah pula mata sering ngga sengaja terkena paparan sinar ultra-violet bikin potensi makin tinggi. Kemudian, penyakit seper_ti diabetes dan hipertensi pula jadi slh satu faktor minor. Sebenarnya, ngga perlu begitu takut pada penyakit katarak.


Meski memang penyakit ini jika tidak ditangani bisa menyebabkan kebutaan total. Oleh krn itu, mengetahui tanda-tanda (gejala) & segera mengecek ke dokter ahli mesti dilakukan sedini mungkin. Jikalau begitu, katarak pasti bisa diatasi. Bila Alami Gejala Mata Katarak, Lakukan Prosedur Berikut
Ada pun gejala katarak ditandai dengan penglihatan yang semakin buram.

Kemudian, penderita juga alami kesulitan melihat warna.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Aktivitas mengemudi pd_ malam hari pun makin sulit. Selain itu, penderita sering berganti ukuran kacamata.

Bila dapat penanganan yang cepat & tepat, katarak tidak akan jadi smkin parah.



Konsultasi katarak di KMN Eye Center

Kini, teknologi untuk memeriksa katarak makin canggih. Slh satu langkah pemeriksaannya menggunakan teknologi Specular Microscope. Berbeda dengan zaman duluan dimana penderita harus menunggu katarak matang atau mengeras, kini tak perlu. Operasi katarak terdahulu dilakukan dngn cara mengambil katarak secara utuh.


Tapi dengan teknologi termutakhir, penderita disarankan utk lebih cepat operasi katarak sehingga dapat menghindari resiko komplikasi. Operasi Mata Katarak Terbaik _ada di Indonesia
Melakukan operasi katarak pun tidak perlu lagi ke luar negeri. Bbrp publik figur bahkan memilih Indonesia sebagai tempat operasi katarak. Misalnya saja pesohor Indonesia mendiang Rudy Wowor dan fotografer National Geographic Michael Yamashita.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Februari 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Metode fakoemulsifikasi dengan teknologi tercanggih Centurion, sekarang usai ada di Indonesia. Metode fakoemulsifikasi sendiri memungkinkan pengangkatan katarak tanpa perlu jahitan. Dengan demikian, kemungkinan komplikasi kemudian operasi bisa diminimalisasi.

Selanjutnya, kacamata akan digantikan dngn lensa yang benar-benar berkualitas. Jika dulu lensa tsb hanya bisa didapatkan di Amerika Serikat, kini lensa buatan Alcon Amerika Serikat bisa ditemukan di Indonesia. Lensa bernama Acrysof buatan Amerika Serikat tersebut terbukti berkualitas tinggi. Sebab, lensa tsb terbuat dari bahan acrylic hydrophobic yang teruji klinis meminimalkan resiko katarak sekunder.

Biaya utk operasi katarak tersebut pun terjangkau. Mulai dari Rp 17,5 juta hingga Rp 30 jutaan. Salah satu lokasi operasi terbaik dngn harga terjangkau tsb adalah Klinik Mata Nusantara atau KMN EyeCare. Tak perlu takut lagi untuk operasi katarak di Indonesia.

Sebab, teknologi mutakhir dngn proses operasi yang tidak lebih dari 20 menit hadir untuk membuat pasien katarak lebih tenang. () Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Februari /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2019/02/08/seputar+mata+katarak+dan+tindakan+tepat+mengatasinya
Share Berita