Aturan Ojek Online Bakal Berlaku, Kemenhub Claim Tak Ada Penolakan Dari Driver
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Aturan Ojek Online Bakal Berlaku, Kemenhub Claim Tak Ada Penolakan Dari Driver-#8suwk1" : news.xcoid.com, JAKARTA Kemenhub telah melakukan uji publik di beberapa kota tentang Peraturan Menteri (PM) yang mengatur soal ojek online. Adapun kota-kota yang telah dilakukan uji publik, yakni Medan dan Bandung.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Februari 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Dalam waktu dekat ini pula akan dilakukan di Semarang, Balikpapan & Makassar. Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi mengatakan, setelah dilakukan uji publik, pihaknya bakal melihat respons dari para driver dan masyarakat mengenai aturan ini. "Mungkin nanti kalau ada beberapa masukan yang sangat sensitif, & mungkin utk dimasukkan dngn catatan akan dilakukan pembahasan kembali, itu bakal diakomodir.

Tapi kalau ngga ya paling hanya sebagai pengkayaan untuk diskusi," ungkap Budi di kantornya, Jakarta, Juumat (8/2/2019).

Baca: Pemerintah Lindungi Mitra dan Penumpang Lewat Regulasi Ojek Online, Terbit Maret 2019

Budi mengiyakan sejauh ini tak melihat adanya penolakan dari para driver mengenai isi peraturan tersebut. Dalam aturan baru tersebut, bakal tersedia tiga poin yang diutamakan, yakni mengenai tarif, suspend dan keselamatan. "Rata-rata ya di bbrp kota itu bukan bicara menyangkut substansi, bicaranya itu merupakan masalah representasi tim 10 itu sesudah kenapa si b, kenapa tidak ada dari Medan," kata Budi. Budi berharap aturan tersebut bisa diundangkan pd_ Maret 2019 _oleh Kementerian Hukum dan HAM.


"Akhir Februari harapan aku sudah diharmonisasi _oleh Kemenkumham. Sehingga Maret aku kira sudah bisa berlaku," ucap dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kemenhub Klaim Aturan Ojek Online Tak Ditentang _para Driver"

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Aturan Ojek Online Bakal Berlaku, Kemenhub Claim Tak Ada Penolakan Dari Driver-#8suwk1, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/02/08/aturan+ojek+online+bakal+berlaku+kemenhub+klaim+tak+ada+penolakan+dari+driver
Share Berita