Ceritakan Kondisinya Usai Diciduk BNN, Raffi Ahmad Mengaku Tak Punya Uang Hingga Jual Barang-barang
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Ceritakan Kondisinya Usai Diciduk BNN, Raffi Ahmad Mengaku Tak Punya Uang Hingga Jual Barang-barang-#13pag5" : news.xcoid.com Raffi Ahmad adalah salah satu selebriti yang masuk daftar deretan artis terkaya Indonesia menurut program Selebrita siang yang tayang pada Kamis (8/11/2018) lalu. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad yang merupakan suami Nagita Slavinaitu menempati urutan pertama dalam daftar artis terkaya di Indonesia.

Dikutip dari Tribun Jateng, Raffi Ahmad yang juga ayah dari Rafthar itu tercatat memiliki kekayaan sebesar Rp 32 miliar. Raffi Ahmad, ayah satu anak ini mempunyai banyak aset seper_ti rumah tiga lantai, apartemen, hingga koleksi supercar yang cukup banyak. Tak ckup sampai disitu saja, kerajaan bisnis Raffi juga beragam, mulai dari kuliner, fashion, kecantikan, juga vlogger & selebgram. Pencapaian fantastis Raffi Ahmad sesaat ini, rupanya berbanding terbalik dngn kehidupannya kala diciduk BNN terkait kasus penyalahgunaan obat beberapa tahun silam.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari Grid, Raffi Ahmad bahkan sempat harus menjual motornya untuk bertahan hidup sudah diciduk BNN.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Februari 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Baca Selengkapnya


Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/02/09/ceritakan+kondisinya+usai+diciduk+bnn+raffi+ahmad+mengaku+tak+punya+uang+hingga+jual+barang+barang
Share Berita