Lagi Putus Cinta? Yuk Ikutan Lomba Namai Ular Berbisa Dengan Sang Mantan
Informasi tentang "Lagi Putus Cinta? Yuk Ikutan Lomba Namai Ular Berbisa Dengan Sang Mantan-#kcltt0" berita di Februari , hari Sabtu ini,selengkapnya : news.xcoid.com, SYDNEY Sambut hari Valentine ini, Kebun Binatang WILD LIFE di Sydney, Australia, memberikan kesempatan bagi smua orang utk memberi nama salah satu ular paling beracun di dunia dngn namamantan orang tersebut. Kampanye ini mengundang semua yang tertarik utk mengisi formulir online yang menanyakan nama mantan mereka, dan memberikan alasan mengapa nama mantan mereka layak diberikan untuk nama ular ini.

Peserta mesti memberikan donasi 1 Australia yang akan diberi kepada Dana Konservasi WILD LIFE sebagai syarat ikut kontes.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Februari 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Namun itu belum semuanya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Februari 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Pemenang bakal menerima sertifikat dan kesempatan utk mengunjungi ular ini secara gratis setiap hari selama setahun.

WILD LIFE Sydney Zoo mengumumkan kompetisi ini lewat akun Instagram mereka, dengan menuliskan: "Namai seekor ular ini dari nama mantanmu di Hari Valentine ini Apakah mantanmu seper_ti ular?"

"Jika demikian, sekarang adalah kesempatanmu untuk mengukuhkan sifat ularnya dengan menamai seekora ular coklat (salah satu ular paling berbisa di dunia) dengan nama mereka di WILD LIFE Sydney Zoo

Baca: Diduga Kehabisan Makanan di Habitat, Warga Gunung Kidul Tangkap 9 ekor Ular Piton

"Untuk masuk, ckup buka tautan di bio kami & beri paham kami mengapa nama mantanmu layak utk diberikan ke-pada ular sesudah dengan mendonasikan 1 ke wildlifeconservationfund. Batas kompetisi ditutup tanggal 13 Feb 2019."

Mark Connolly, General Manager di WILD LIFE Sydney Zoo menjelaskan, mereka berharap agar orang-orang yang punya kisah cinta pait punya kesempatan menarik untuk menamai seekor ular liar paling berbahaya di WILD LIFE Sydney Zoo dngn nama mantan mereka. "Kami pula memberikan izin tahunan ke WILD LIFE Sydney Zoo, hingga kalian pula bisa mengunjungi ular di Darling Harbour sebanyak yang kalian inginkan selama setahun kedepan" ujarnya.


Berita ini usai tayang di hai-online berjudul Wow, _ada Kompetisi Menamai Slh Satu Ular Paling Berbisa dngn Nama Mantan


Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/02/09/lagi+putus+cinta+yuk+ikutan+lomba+namai+ular+berbisa+dengan+sang+mantan
Share Berita