Sebulan Di Milan, Paqueta Merasa Sedih Atas Kebakaran Yang Terjadi Pada Mantan Klubnya Flamengo FC
Berita pada hari Sabtu ,Februari mengenai "Sebulan Di Milan, Paqueta Merasa Sedih Atas Kebakaran Yang Terjadi Pada Mantan Klubnya Flamengo FC-#pruj3s",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com Gelandang Milan Lucas Paqueta mengatakan berita tentang kebakaran Flamengo telah membuatnya sangat sedih. Paqueta menggambarkannya sebagai tragedi yang tidak bisa aku jelaskan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Februari 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Diketahui, Paqueta ialah pemain Flamengo sebelum pindah ke Rossoneri. Belum ada sebulan dia pindah dari Flamengo ke San Siro. Selama 12 tahun terakhir, Paqueta menghabiskan karier sepakbolanya bersama Flamengo.

Flamengo menjdi tim yang membesarkan namanya. Atas insiden ini, Paqueta benar-benar merasa sedih. "Berita ini membuat saya sangat sedih," tulisnya di Instagram. "Saya ingin mengirimkan kekuatan kepada keluarga & teman para korban.

Semoga Tuhan menghibur hati masing-masing Ayo berdoa," imbuhnya.


'

Diberitakan sebelumnya, kebakaran telah terjadi di pusat pelatihan klub sepak bola Flamengo di Rio de Janeiro, Brazil, Jumat (8/2/2019).

BACA HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgtgt

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Sabtu /Februari )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/08/sebulan+di+milan+paqueta+merasa+sedih+atas+kebakaran+yang+terjadi+pada+mantan+klubnya+flamengo+fc
Share Berita