Sukseskan Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena, Polres Bandung Siapkan Hadiah Menarik Bagi Bobotoh
09 Februari 2019, sudah tahu informasi mengenai "Sukseskan Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena, Polres Bandung Siapkan Hadiah Menarik Bagi Bobotoh-#w4d3l5", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menyebutkan bahwa pihaknya telah menyiapkan hadiah menarik khusus bagi para Bobotoh di laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena. Mengutip dari persib.co.id, Jumat (8/2/2019), Polres Bandung mmbuat dua perlombaan untuk Bobotoh, yakni kontes spanduk kreatif & lomba suporter paling tertib di stadion.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Februari 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Lebih lanjut, Polres Bandung akan memilih tiga suporter paling tertib serta jawara 1, 2, & 3 untuk suporter kreatif.



Aksi Bobotoh Persib Bandung. (Persib.co.id/Rivan Mandala)"Saya ingin memberikan penilaian suporter tertib 1, tertib 2 & tertib 3 & juga suporter kreatif," tutur AKBP Indra Hermawan sesaat rapat koordinasi jelang pertandingan Persib Bandung versus Persiwa Wamena di Mapolres Bandung. "Misalnya mmbuat spanduk kreatif & membangun, bukan yang provokatif.

Contoh tulisan, suporter tertib Persib juara. Jadi dua kontes ini yang akan saya persiapkan."

Untuk tiga Bobotoh paling tertib di stadion, Polres Bandung akan memberikan tiga buah sepeda.

Sementara itu untuk juara 1 kontes spanduk kreatif akan diberikan hadiah Rp1 juta, jawara 2 bakal diberikan hadiah Rp750 ribu, dan juara 3 bakal diberikan hadiah Rp500 ribu.

Baca: Msh Sisakan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, Tim Liga 1 Dominasi 16 Besar Piala Indonesia

"Ada tiga sepeda untuk bobotoh yang tertib dan uang Rp1 juta, Rp750 ribu dan Rp500 ribu utk spanduk-spanduk yang edukatif & kreatif," imbuh AKPB Indra Hermawan. Kapolres Bandung berharap, melalui lomba tersebut, Bobotoh menjadi sadar soal pentingnya suasana yang kondusif jelang & akhir pertandingan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Februari 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Menurutnya, keamanan selama pertandingan bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja, namun juga semua pihak, termasuk para Bobotoh.



Bobotoh memberikan dukungan ke-pada Persib Bandung yang berlaga melawanMadura United dalam Iindonesia Soccer Championships di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (28/5/2016). Laga berakhir tanpa gol. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

BACA SELENGKAPNYAgtgtgt


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Sabtu /Februari /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/09/sukseskan+laga+persib+bandung+vs+persiwa+wamena+polres+bandung+siapkan+hadiah+menarik+bagi+bobotoh
Share Berita