Bagaimana Melanie Putria Bisa Keluar Dari Jeratan Baby Blues?
Diinformasikan pada hari Minggu Februari , tentang "Bagaimana Melanie Putria Bisa Keluar Dari Jeratan Baby Blues?-#3un2rx", silahkan baca selengkapnya : news.xcoid.com Melanie Putria menceritakan pengalamannya saat mengalami sindrom baby blues usai melahirkan anak semata wayangnya pada 2011. "Kalau dulu pas baby blues, anakku nangis, saya juga ikut nangis. Uring-uringan krn merasa jelek, gemuk," ungkap Melanie sesaat dijumpai di Hotel Atlet Century, Senayan, Jkrta Pusat, baru-baru ini.

Mantan istri vokalis Angga Puradiredja tersebut mengalami kegelisahan terus menerus. Smpai suatu waktu, kata Melanie, dia mendapatkan sebuah cara utk menanggulangi sindrom baby blues yang dialaminya. "Pas lari, kayak dapat siraman kebahagiaan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Februari 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.


Jikalau lari kan bikin hormon endorfin keluar, meletup-letup, happy, jadi semuanya positif. Pas smpai rumah, fresh lagi," kata Melanie.

Baca: Kondisi Lingkungan Rawan Memicu Sindrom "Baby Blues"

"Kenapa org jadi adiktif banget sama lari rupanya itu bikin happy dan positif. Suatu nilai hidup yang enggak pernh aku ragukan dari lari adalah pantang menyerah," sambung dia. Melanie pun menjadi rajin hingga benar-benar menekuni kegiatan lari.


Dia bahkan kerap mengikuti berbagai ajang lari maraton. Melanie ingin mematahkan anggapan orang-orang terhadap dirinya. "Selama ini org kan menganggap enteng saya karena perempuan, apalagi kategorinya artis, paling larinya cuma gitu-gitu doang, namun aku buktikan bahwa saya seorang ibu, perempuan, yang juga pekerja seni juga bisa lari dengan kecepatan org yang terlatih. Itu hal yang positif dari lari," katanya.()

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lari Maraton Selamatkan Melanie Putria dari Sindrom Baby Blues"


Demikiannlah berita hari Minggu mengenai ( Bagaimana Melanie Putria Bisa Keluar Dari Jeratan Baby Blues?-#3un2rx ), info pencarian terkait berita ini, bagaimana,melanie,putria,bisa,keluar,dari,jeratan,baby,blues?, sindrom, positif, perempuan, mengalami, maraton, berbagai

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2019/02/10/bagaimana+melanie+putria+bisa+keluar+dari+jeratan+baby+blues
Share Berita