Dybala Dimaafkan, Tetapi Posisi Starter Dan Ban Kaptennya Terancam
Berita lengkap di hari Minggu , yuk ikuti info mengenai "Dybala Dimaafkan, Tetapi Posisi Starter Dan Ban Kaptennya Terancam-#rxqtla", berikut selengkapnya : news.xcoid.com Paulo Dybala mungkin sudah dimaafkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetapi kini posisi & ban kapten miliknya terancam. Usai membuat ulah sesaat pergi dari bangku pemain kontra Parma (3/2), Paulo Dybala sudah meminta maaf.

Baca Juga: Sergio Reguilon dari Divisi 3 Jadi Starter Real Madrid dalam 6 Bulan

Sebelum latihan jelang laga kontra Sassuolo di pusat latihan Continassa, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa dia tak suka dngn perilaku Dybala. Pemain asal Argentina itu sesudah langsung meminta maaf kepada rekan-rekan dan seluruh staf yang hadir di sana.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Februari 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Sesudah itu dia menjalani latihan seperti biasa.

Baca Juga: Icardi Tak Jelas, Lautaro Selamatkan Karier Spalletti di Inter Milan

Meski usai dimaafkan, bkn berarti Paulo Dybala bisa bernapas lega. Laporan dari dua media Italia, Corriere dello Olahraga dan Tuttosport, mengungkapkan seperti hanya mendapat setengah kata maaf, Dybala bisa kehilangan dua hal usai kejadian ini.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Dybala Dimaafkan, Tetapi Posisi Starter Dan Ban Kaptennya Terancam-#rxqtla )( Minggu /Februari )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/10/dybala+dimaafkan+tetapi+posisi+starter+dan+ban+kaptennya+terancam
Share Berita