Jokowi: Aku Bukan Diktator
Hari Minggu bulan Februari ,ini mengenai "Jokowi: Aku Bukan Diktator-#cgzr3y" silahkan lanjut baca beritanya : news.xcoid.com, JAKARTA Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menegaskan dirinya bukanlah seorang yang diktaktor. Ia pula mengarakan, jikalau dirinya tak memiliki masa la_lu dengan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

Hal itu disampaikan Jokowi sesaat menghadiri Deklarasi Alumni Trisakti di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Bahkan, Jokowi mengucapkan hal itu dengan menggunakan megaphone berwarna merah pemberian ktua Alumni Trisakti mendukung Jokowi Muanto Hatta. "Bapak-ibu sekalian, saya bukan diktator, saya bukan pelanggar hukum, dan saya juga tidak memiliki beban masa lalu," kata Jokowi.

"Itu saja, terima kasih banyak atas pemberian megaphone ke-pada saya," tambahnya.

Baca: Jusuf Kalla: Pak Jokowi Paling Bersih dari Nepotisme & Tidak Otoriter

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mendapatkan jaket jeans berwarna biru betuliskan lsquoSuara Reformasirsquo dan juga megaphone berwarna merah sebagai simbol deklarasi dukungan Alumni Universitas Trisakti untuk Jokowi-Marsquoruf di pilpres 2018.

Mantan Gubernur DKI Jkrta itu pun menyambut positif & mengapresiasi sikap _para Alumni Universitas Trisakti yang sudah mendukungnya.

Baca: Rafathar Marah Paham Baim Wong Tidur Dengannya, La_lu Tanya Nagita Slavina: Mama Bobo di mana?

Perwakilan Alumni Trisakti membacakan deklarasi dukungan untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.


Ribuan Alumni yang hadir turut mengikuti sesaat membacakan isi deklarasi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Februari 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Berikut isi deklarasi Alumni Trisakti Untuk Jokowi:

Ikrar

Kami Alumni Trisakti

1. Setia ke-pada Negara Kesatuan Republik Iindonesia Pancasila undang-undang 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. 2. Bakal selalu mengawal menjaga semangat & nilai-nilai Reformasi 1998 menegakkan HAM yang berkeadilan demi keamanan & kesejahteraan rakyat Indonesia.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Februari 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

3. Kami alumni Trisakti pendukung Jokowi mendukung pasangan Jokowi Maruf Amin sebagai presiden & wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024

Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi perjuangan kami

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /Februari /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/02/10/jokowi+saya+bukan+diktator
Share Berita