Kamu Susah Gemuk Meski Usai Makan Banyak? Ternyata Ini Alasannya
Hari Minggu ,2019 berita diinfokan mengenai "Kamu Susah Gemuk Meski Usai Makan Banyak? Ternyata Ini Alasannya-#inktof" : news.xcoid.com Tubuh langsing ialah impian banyak orang. Akan tetapi di luar sana _ada juga yang sedang berjuang utk menambah berat badannya.

Ada org yang sudah berusaha makan lebih dari satu tetapi tetap saja msh tetap kurus.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Februari 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Hal itu ternyata bisa mengundang rasa iri dari orang lain. Pasalnya banyak orang yang harus benar-benar menjaga pola makan agar tubuhnya ngga melar.

Dilansir oleh BolaStylo.com dari Suar.id, ternyata ada org yang ditakdirkan tetap kurus meski sudah banyak makan. Masalah itu berhubungan dengan variasi genetik masing-masing orang.

Baca Juga:

Diet Vegan Dinilai yang Terbaik & Bikin Sehat Tubuh serta Lingkungan

Wapadai Sakit Tenggorokan yang Tak Kunjung Sembuh, Bisa Jadi Kanker Laring

Kekasih Kim Kurniawan Luruskan Mitos Gym Bikin Wanita Berotot Seperti Pria

Dalam sebuah penelitian dibuktikan bahwa gen kurus ialah sesuatu yang dapat diwariskan. Spesifiknya, tak adanya gen terkait dengan obesitas dalam tubuh seseorang itu.


"Penelitian ini menunjukkan bahwa orang kurus yang sehat terjadi sebab mereka mempunyai beban gen yang lebih rendah. Hingga peluang utk kelebihan berat badan kecil," ujar, Sadaf Farooqi, peneliti dari University of Cambridge di Inggris. "Sangat mudah utk terburu-buru menilai dan mengkritik org karena berat badan mereka, tapi ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa segala sesuatunya jauh lebih kompleks. Kita mempunyai kontrol yang jauh lebih sedikit terhadap berat badan kita daripada yang kita mungkin ingin pikirkan," tambahnya.

HALAMAN SELANJUTNYA

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /Februari /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2019/02/10/kamu+susah+gemuk+meski+sudah+makan+banyak+ternyata+ini+alasannya
Share Berita