Kepolisian Perai Malaysia Cegah Pernikahan Anak 11 Tahun Dengan Pria Berumur 21 Tahun
Info berita hari Minggu , Februari mengenai "Kepolisian Perai Malaysia Cegah Pernikahan Anak 11 Tahun Dengan Pria Berumur 21 Tahun-#stcadt" : news.xcoid.com, PERAI Kepolisian di Perai, Malaysia, dilaporkan mencegah pernikahan antara gadis berusia 11 tahun dan pria berumur 21 tahun. Asia One melaporkan, Sabtu (9/2/2019), polisi bergerak sesudah menerima laporan dari pendiri sekolah swasta khusus Rohingya, K Sudhagaran.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Februari 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Sudhagaran mengakui dia melapor sesudah mendapat kabar mantan muridnya menerima lamaran pria yang juga berasal dari kelompok Rohingya. Asisten Komisaris Polisi Central Seberang Perai, Nik Ros Azhan Nik Abdul Hamid mengatakan, ide pernikahan itu datang dari ayah si bocah. Si ayah yang seorang kontraktor bangunan berniat menikahkan putrinya karena mempunyai permasalahan di bagian finansial.

Polisi yang datang sesudah mengumpulkan gadis 11 tahun itu, ayahnya, & pengantin pria utk memberikan penjelasan.

Baca: Org Kaya Asal Lampung Itu Kini Tinggal di Ruangan 3x3 Meter Persegi di Lapas Rajabasa

"Pada akhirnya, kedua belah pihak sepakat untuk menunda pernikahan hingga bocah tersebut telah cukup umur," papar Azhan. Kasus tersebut sudah diberitahukan ke-pada Departemen Kesejahteraan Sosial dan Departemen Bidang Agama Penang. Polisi juga memberi paham Badan PBB utk Urusan Pengungsi (UNHCR) dngn Azhan mengatakan, kasus tsb dipantau _oleh Departemen Kesejahteraan Sosial. (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Polisi Malaysia Cegah Pernikahan Bocah 11 Tahun dan Pria 21 Tahun"


Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/02/10/kepolisian+perai+malaysia+cegah+pernikahan+anak+11+tahun+dengan+pria+berumur+21+tahun
Share Berita