Pria Tewas Usai Berhubungan Badan Dengan Pacar Di Kos, Sebelumnya Sempat Makan Durian Dan Minum Kopi
Info terkini mengenai "Pria Tewas Usai Berhubungan Badan Dengan Pacar Di Kos, Sebelumnya Sempat Makan Durian Dan Minum Kopi-#gqnqvj" pada Minggu Februari , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com Seorang masyarakat Desa Suluan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sandi (26), meninggal dunia setelah makan durian, minum kopi, & meminum hemaviton, Kaamis (7/2/2019). Sebelum meninggal, Sandi pula disebut sempat berhubungan badan dngn pacarnya berinisial TL (24), di salah satu lokasi indekos, di Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang mengatakan, anggotanya dari Reskrim Unit Satu bersama Unit Identifikasi di bawah pimpinan Kanit SPKT Ipda Noufie Massie, tiba di tempat kejadian setelah mendapat laporan kasus tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Februari 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

"Berdasarkan informasi dari warga di tempat kejadian perkara (TKP), yang meninggal seorang pria atas nama Sandi (26), masyarakat Desa Suluan, Kecamatan Tombulu," kata Denny, melalui pesan singkat, saat dikonfirmasi, Jumat (8/2/2019) malam. Denny mengatakan, saat anggotanya tiba di lokasi, korban usai tidak sadarkan diri di kamar indekos.

"Selanjutnya, lelaki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Sam Ratulangi Tondano, dan setelah dilakukan pemeriksaan yang mana lelaki tsb sudah meninggal dunia," ungkap Denny. Fakta laiin pun diungkap pacar korban, yang diduga menjadi penyebab utama tewasnya Sandi.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Pria Tewas Usai Berhubungan Badan Dengan Pacar Di Kos, Sebelumnya Sempat Makan Durian Dan Minum Kopi-#gqnqvj )( Minggu /Februari )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/02/09/pria+tewas+usai+berhubungan+badan+dengan+pacar+di+kos+sebelumnya+sempat+makan+durian+dan+minum+kopi
Share Berita