Bangun Pagi Itu Berat, Biar Semangat Ke Taman Dilan Saja
11 Februari 2019, sudah tahu informasi mengenai "Bangun Pagi Itu Berat, Biar Semangat Ke Taman Dilan Saja-#wgzhsa", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima kedatangan pemeran & tim produksi film Dilan 1991. (Huyogo Simbolon)news.xcoid.com, Bandung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bakal membangun taman tematik. Kali ini, pria yang karib disapa Emil itu bakal memberi nama taman tersebut Taman Dilan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Lokasi taman tersebut, kata Ridwan Kamil, bakal ditempatkan di area Saparua Park, Kota Bandung. Saat ini, taman yang namanya diambil dari judul film Dilan ini tengah dirancang _oleh Ridwan Kamil sendiri. Emil mengungkapkan alasan taman Dilan dibangun untuk mendongkrak pariwisata khususnya di ibu kot'a Jawa Barat.

"Masih aku desain, belum selesai. Lokasinya di area GOR Saparua, tempatnya rindang, 200 meter dari kantor Panas Dalam & tidak terlalu jauh dari SMUN 20," kata Emil di rumah dinasnya, Minggu, 10 Februari 2019.

Emil menjelaskan, Taman Dilan bakal menjadi daya tarik baru dan berbeda dngn taman lainnya sebab berkonsep taman kontemporer. Selain bakal banyak spot utk swafoto, di taman tersebut akan _ada perpustakaan yang mayoritas bukunya tentang tokoh Dilan & Kota Bandung. Bakal dipajang pula kutipan-kutipan inspiratif termasuk berbagai sepeda motor yang eksis pada tahun 90-an.


"Tamannya kontemporer, artinya org mau ngapain pasti mau foto-foto kan atau org mau baca buku nanti di taman itu _ada perpustakaan yang isinya buku-buku mayoritas tentang Bandung & Dilan juga ada quote inspiratif tergolong ada motor-motor antik," ujarnya. Ia pun berharap taman tsb bisa menjdi daya tarik tambahan pariwisata yang sifatnya kontemporer. Selain pariwisata, Emil menuturkan, taman ini pula didedikasikan untuk sebuah cerita dalam film yang membuat citra Kot'a Bandung meningkat baik. "Taman Dilan slh satunya memang untuk dedikasi pd_ sebuah cerita yang membuat Bandung menjdi luar biasa," ujarnya.

Seperti diketahui, film Dilan 1990 sukses di pasaran dan mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Cerita & lokasi pada film tersebut keseluruhannya mengambil lokasi di Kota Bandung. Lanjutan film Dilan 1991 yang seminggu lagi akan tayang di bioskop kembali berlokasi di Kota Bandung.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.


"Saya sangat mendukung smua film yang positif dan yang mempromoisikan kota. Utk legenda-legenda kontemporer kita usai sepakat bakal kita abadikan dalam sebuah tempat," tutup Emil.

Simak video pilihan berikut ini:


'
Demam " Dilan 1990" mendorong PT Pos Iindonesia (Persero) merilis prangko edisi khusus.

( info meta data berita ini, bangun,pagi,itu,berat,,biar,semangat,ke,taman,dilan,saja, bandung, kontemporer, pariwisata, mayoritas, positif )

Sumber: s://www*liputan6*com/regional/read/3891676/bangun+pagi+itu+berat+biar+semangat+ke+taman+dilan+saja
Share Berita