Cristiano Ronaldo Akhirnya Tembus 20 Gol Di Liga Italia
Info-info hari Senin , seputar "Cristiano Ronaldo Akhirnya Tembus 20 Gol Di Liga Italia-#g9ovwb", news.xcoid.com Catatan karier Cristiano Ronaldo terus saja dihiasi hal-hal hebat. Yang terbaru terjadi pada lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin.

Pada pekan ke-23 Liga Italia, Miinggu (10/2/2019) di Stadion Mapei, Cristiano Ronaldo berperan besar membawa Juventus mengalahkan atas tuan rumah Sassuolo.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Cristiano Ronaldo menyumbang satu goal dan satu assist dalam kemenangan 3-0 tersebut. Torehan satu gol memantapkan CR7 di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan koleksi 18 gol.

Baca Juga: VIDEO Keisengan Mike Dean Sembunyikan Bola Hat-trick Sergio Aguero

Baca Juga: Dulu Pny Kebiasaan Buruk, Radja Nainggolan Mulai Insaf & Bertobat

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Cetak Setengah Lusin Goal ke Gawang Chelsea, Man City Gusur Liverpool

Gol ke gawang Sassuolo juga merupakan goal ke-20 Ronaldo di semua kompetisi musim ini. Nama kapten timnas Portugal ini pun smkin sahih disebut sebagai penakluk smua kompetisi. Seperti dikutip Bolasport.com dari Opta, Cristiano Ronaldo selalu berhasil mencetak minimal 20 goal di smua kompetisi dalam 13 musim terakhir. Setelah menaklukkan Liga Inggris bersama Manchester United dan Liga Spanyol bersama Real Madrid, sekarang CR7 juga melakukannya di Liga Italia.


GtgtgtBACA SELENGKAPNYA DI SINIgtgtgt ( info meta data berita ini, cristiano,ronaldo,akhirnya,tembus,20,gol,di,liga,italia, kompetisi, inggris, bersama, sassuolo, disebut, penakluk )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/11/cristiano+ronaldo+akhirnya+tembus+20+gol+di+liga+italia
Share Berita