Dicurhati Aurel Hermansyah Ingin Pacar Bule Demi Perbaiki Keturunan, Ashanty: Kamu Sudah Cantik
Info berita di bulan Februari , menginformasikan berita tentang "Dicurhati Aurel Hermansyah Ingin Pacar Bule Demi Perbaiki Keturunan, Ashanty: Kamu Sudah Cantik-#vveelo", selanjutanya : news.xcoid.com, JKRTA PASKA-putus dengan Rabbani Zaki, penyanyi dan musisi Aurel Hermansyah (20) mengiyakan saat ini belum mendapatkan pacar baru lagi. Bukan sebab belum bisa move on, tetapi putri pasangan Anang Hermansyah & Krisdayanti itu ingin mencari laki-laki atau pacar yang bisa mendekati keluarganya.

"Aku lagi jomblo. Aku pengin cari cowok yang bisa dekat sama keluarga," kata Aurel Hermansyah yang ditemani ibu sambungnya,
Ashanty yang ditemui bersama keluarganya, disela-sela acara pembukaan outlet Ayam Asix, di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Miinggu (10/2/2019). Aurel mengaku dirinya sangat terbuka ke-pada ibu sambungnya, Ashanty, tentang laki-laki yang mendekatinya. Hal itu dikarenakan agar ia bisa lebih dekat dngn ibu sambungnya, & bertukar pikiran lebih jauh.

"Iya saya terbuka kok sama bunda (Ashanty)," ucap Aurel Hermansyah. "Dia emang terbuka. Sampai-sampai dia (Aurel) cerita jikalau suka banget sama bule," timpal Ashanty.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


"Iya emang suka bule," ujar Aurel Hermansyah. Ashanty menjelaskan kepada Aurel, jika memang tak mudah mencari pria bule yang memang seiman dengannya. Hal yang ditakutkan Ashanty malah tunggu mengecewakan Aurel dan juga keluarga jika salah pilih. "Kan cari yang seiman bule nya susah kan enggak mudah.

Cuman dia (Aurel Hermansyah) bilang, itu di Bali lebih dari satu gitu," terang Ashanty. Lebih lanjut, Ashanty mengatakan, cewek yang mempunyai nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu menjdi pemilih paska putus dngn Rabbani Zaki. "Tapi dia (Aurel Hermansyah) sekarang maunya cowok-cowok Indo gitu, utk memperbaiki keturunan. Kamu udah cantik ngapain?

Maunya gitu," tutur Ashanty.

"Ya sekarang temenan aja dulu," timpal Aurel.

Demikian informasi mengenai "Dicurhati Aurel Hermansyah Ingin Pacar Bule Demi Perbaiki Keturunan, Ashanty: Kamu Sudah Cantik-#vveelo", info kata kunci berita ini (Senin /Februari ) : ( dicurhati,aurel,hermansyah,ingin,pacar,bule,demi,perbaiki,keturunan,,ashanty:,kamu,sudah,cantik, ashanty, sambungnya )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/02/11/dicurhati+aurel+hermansyah+ingin+pacar+bule+demi+perbaiki+keturunan+ashanty+kamu+sudah+cantik
Share Berita