Fokus Hadapi Persiwa, Pelatih Persib Bandung: Ngga Perlu Bicarakan Arema Sekarang
Hari Senin , menginformasikan mengenai "Fokus Hadapi Persiwa, Pelatih Persib Bandung: Ngga Perlu Bicarakan Arema Sekarang-#su8q2z" : news.xcoid.com Berdasarkan hasil drawing babak 16 besar Piala Indonesia pada Juumat (8/2/2019), diumumkan bahwa pemenang laga antr Persib Bandung dan Persiwa Wamena akan bertemu dngn Arema FC. Namun, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic ngga mau bicara soal Arema FC.

Pelatih asal Montenegro itu ingin fokus pd_ laga melawan Persiwa yang digelar pd_ Senin (11/2/2019). "Nanti, saya tidak perlu bicara sekarang sama pemain, pemaiin tidak perlu bicara sekarang untuk Arema atau tim lain," kata Radovic seper_ti yang dikutip dari Viking.persib.co.id, Minggu (10/2/2019). "Sekarang besok konsentrasi untuk Wamena, itu dulu. Kita perlu menang besok dan kita 100 persen positif utk itu kita akan lihat besok."

"Saya berharap menang," imbuhnya.


Miljan Radovic resmi diperkenalkan jadi pelatih Persib Bandung. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih 43 tahun itu pula optimis dengan kemampuan skuat Pangeran Biru sesaat menjamu Persiwa. Menurutnya, skuat Persib Bandung merupakan pemain yang bagus & profesional. "Pemain Persib orang bagus, itu dulu.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Dan pemain bagus & profesional utk itu aku selalu bicara positif aku bicara tidak harus menang tapi perlu menang," jelas Radovic. "Karena saya tahu potensi pemaiin Persib & saya bisa bicara utk menang besok," tambah dia.

BACA BERITA SELENGKAPNYA gtgtgt



Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/11/fokus+hadapi+persiwa+pelatih+persib+bandung+tidak+perlu+bicarakan+arema+sekarang
Share Berita