Guru Honorer Di Gresik Maafkan Murid Yang Sempat Tantang Berkelahi Di Kelas
Info-info hari Senin , seputar "Guru Honorer Di Gresik Maafkan Murid Yang Sempat Tantang Berkelahi Di Kelas-#byucwh", news.xcoid.com Nama seorang guru honorer di Gresik yang bernama Nur Khalim(30) mendadak menjdi perbincangan setelah sebuah video viral di media sosial. Video viral yang dimaksud ialah saat seorang siswa SMP di Gresik, Jawa Timur, nekat menantang guru honorer bernama Nur Khalim dan bahkan merokok di depannya.

Video viral siswa tantang guru dan merokok di kelas yang kemudian melibatkan nama Nur Khalim tersebut sempat membuat geram netizen, tetapi guru honorer ini rela memaafkan muridnya demi alasan ujian nasional. Seperti yang diberitakan oleh Kompas.com, keduanya merupakan guru & siswa di SMP PGRI Wringinanom, Gresik, Jawa Timur. Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial merekam ulah seorang siswa SMP berinisial AA yang berani melawan guru bahkan nekat merokok di kelas. Video viral ini beredar di berbagai platform media sosial tergolong Twitter dan Instagram.

Mengutip dari pemberitaan Tribun Jatim, kejadian ini berawal saat Nur Khalim merlaran AA utk merokok di kelas.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Tak terima dilarang oleh Nur Khalim, AA malah menantang gurunya tsb untuk berani melawannya.

Baca Selengkapnya


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Guru Honorer Di Gresik Maafkan Murid Yang Sempat Tantang Berkelahi Di Kelas-#byucwh, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/02/11/guru+honorer+di+gresik+maafkan+murid+yang+sempat+tantang+berkelahi+di+kelas
Share Berita