Marko Simic Cemas Kehilangan Sejumlah Fasilitas Yang Biasa Disiapkan Gede Widiade Di Persija
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Marko Simic Cemas Kehilangan Sejumlah Fasilitas Yang Biasa Disiapkan Gede Widiade Di Persija-#tivxeh" yuk ikuti selengkapnya : news.xcoid.com P`nyerang Persija Jkrta Marko Simic menyimpan bbrp kekhwatiran kemudian mundurnya Gede Widiade dari jabatan sebagai Direktur Utama Macan Kemayoran.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Marko Simic, yang punya kedekatan dengan Gede Widiade, sangat kecewa dengan kepergian pengusaha asal Surabaya tsb dari Persija Jakarta. Gede Widiade bersama Rafil Perdana mengumumkan pengunduran diri dari Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). Posisi Direktur Utama yang sebelumnya dijabat Gede Widiade kini diambil alih _oleh Kokoh Afiat.

Dua hal yang mengganggu pikiran Simic sepeninggal Gede Widiade merupakan rencana perpanjangan kontraknya yang kini terhambat dan berbagai fasilitas yang selama ini disediakan pengusaha asal Bali. Sebelumnya, Simic pernh mengklaim bahwa ia dan Persija sepakat utk melanjutkan kerja sama hingga akhir musim 2022. Namun, belum mencapai tahap penandatanganan secara resmi karena Gede Widiade sempat melancong ke Turki. "Sebelumnya aku pernah bertemu dngn Gede Widiade sebelum ia ke Turki. Sesaat itu kami usai setuju dngn rencana kontrak jangka panjang," kata Simic kepada wartawan.

"Namun, aku sudah bicara lagi & bilang ngga usah khawatir sebab semuanya akan tetap sama. Lanjutkan pembicaraan dengan direktur yang baru dan mungkin bakal berjalan sama seperti sebelumnya," ujarnya menambahkan. Pemain asal Kroasia itu pula tak tahu apakah fasilitas yang selama ini disediakan _oleh Gede Widiade seper_ti apartemen ataupun mobil bakal tetap bisa dinikmatinya. "Semoga bisa _ada kejelasan secepatnya karena ini penting agar saya fokus hanya ke pertandingan saja," ujar eks-pemain timnas U-21 Kroasia.

"Pemain tak memikirkan lain-lain di luar pertandingan seper_ti kontrak, apartemen, mobil. Hal itu agar saya tetap bisa tampil 100 persen, tapi mudah-mudahan semuanya bakal baik-baik saja," ucapnya berharap.

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/11/marko+simic+cemas+kehilangan+sejumlah+fasilitas+yang+biasa+disiapkan+gede+widiade+di+persija
Share Berita