Megawati: Kader PDIP Jgn Ada Yang Tebar Kebencian
Bagi yang belum membaca mengenai "Megawati: Kader PDIP Jgn Ada Yang Tebar Kebencian-#ulmsaz",( berita Senin ,Februari ) ikuti selengkapnya :

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi sambutan saat melepas bantuan tahap dua utk korban gempa dan tsunami Palu di Jakarta, Seniin (8/10).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.


PDIP memberi bantuan bahan pangan sebanyak 61 ton. (news.xcoid.com/Herman Zakharia)news.xcoid.com, Purwokerto Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengingatkan, agar jangan _ada kader PDIP yang menebarkan kebencian. Khususnya, kata dia, melalui media sosial. "Di sini (kader PDIP) jangan ada yang seperti itu (menebar kebencian).

Jika ada, segera keluar. Ngga ada di PDIP yang seperti itu," kata Megawati di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu 10 Februari 2019. Dia mengatakan, anak muda sekarang mempunyai banyak keahlian dan kepintaran. Namun, harus tetap mempunyai etika dan sopan santun serta rasa tanggung jawab. "Sekarang lebih dari satu anak muda pintar, tetapi jangan pongah, mesti tetap menjaga sopan santun dan etika, mesti bertanggung jawab, jangan menebar kebencian," tutur Megawati seperti dilansir Antara.

Dia mencontohkan soal penebaran kebencian mengenai dirinya. Ia mengaku banyak mendengar pendapat mengenai dirinya dari orang yang bahkan ngga mengenalnya se_cara langsung. "Banyak yang bilang Megawati begini, begitu, padahal dia aja enggak kenal aku dan saya juga enggak kenal dia," ucap Megawati. Menurut dia, mengeluarkan pendapat di media sosial pula harus disertai tanggung jawab, ngga sekadar menebar berita bohong atau hoaks.

Terlebih, penyebaran berita bohong bisa mengancam persatuan dan kesatuan. Pula tidak mencerdaskan masyarakat. "Menyebarkan berita bohong bisa membodohi rakyat dngn hal-hal yang tidak benar," ujar Megawati.

2 dari 3 halamanTujuan ke Banyumas

Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri sesaat berdialog dngn elemen muda di DPP PDIP, Jakarta, Seniin (7/1).

Acara tsb dalam rangka memperingati HUT ke-46 PDI Perjuangan. (news.xcoid.com/Johan Tallo)Sementara itu, Megawati juga mengatakan tujuannya datang ke Kabupaten Banyumas adalah untuk memandang perkembangan dari komunitas juang dan menghadiri Jambore Kader Komunitas Juang DPD PDIP Jawa Tengah di GOR Satria Purwokerto.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Kegiatan Jambore Kader Komunitas Juang angkatan VII yang diadakan sejak tanggal 8-10 Februari 2019 tsb diikuti _oleh sekitar 3.333 peserta Kader Komunitas Juang dari 34 DPC PDIP se-Jawa Tengah.

Kegiatan Jambore Kader Komunitas Juang ini sebelumnya diisi dengan apel satgas dan deklarasi Pemilu Damai di alun-alun Kot'a Purwokerto.

3 dari 3 halamanSaksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
'
Hal ini disampaikan Megawati saat menutup pembekalan kader fungsional PDIP di Kantor Pusat PDIP Menteng, Jkrta Pusat.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Megawati: Kader PDIP Jgn Ada Yang Tebar Kebencian-#ulmsaz )( Senin /Februari )

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3891900/megawati+kader+pdip+jangan+ada+yang+tebar+kebencian
Share Berita