Newcastle Jets Beri Sambutan Lewat Who Are Persija Jakarta?
Hari Senin ,2019 berita diinfokan mengenai "Newcastle Jets Beri Sambutan Lewat Who Are Persija Jakarta?-#wwpacz" : news.xcoid.com Lawan Persija Jkrta pada eliminasi kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Newcastle Jets mulai memetakan kekuatan skuat Macan Kemayoran. Persija Jkrta dijamu Newcastle Jets pd_ eliminasi kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019).

Pertemuan kedua tim ini bagian dari sistem gugur pada fase awal Liga Champions Asia (LCA) 2019 & pemenangnya akan dijamu jawara bertahan asal Jepang, Kashima Antlers. Jelang pertemuan antara Newcastle Jets kontra Persija, tuan rumah menulis artikel pd_ situs resmi mereka dngn judul memakai tanda tanya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Dilansir BolaSport.com, kutipan dari artikel newcastlejets.com.au itu berjudul Who Are Persija Jakarta?

Pada artikel itu, Newcastle Jets pun lngsg mengatakan lsquojawabanrsquo mereka atas pertanyaan itu dengan kata-kata sebagai berikut.


"Jangan khawatir, kami telah melakukan kerja keras untuk Anda, & menemukan semua yang perlu Anda ketahui mengenai lawan pertama kami di Asia kemudian menunggu hampir sepuluh tahun."

Artikel itu lalu menulis jika Persija Jakarta adalah juara Liga 1 2018 & klub paling sukses dalam sejarah sepakbola Indonesia.

Kesuksesan Persija musim 2018 disebut mereka sebagai catatan bersejarah sesudah klub kebanggaan The Jak Mania menunggu sejak 2001.

Persija pula lolos satu tahap lebih awal dari Jets, & berhasil lolos ke eliminasi kedua dngn bekal kemenangan 3-1 atas tuan rumah Home United.

Jets juga menulis kenyataan bagus Persija sejak 2018.

Persija pd_ 2019 adalah tahun kedua berturut-turut tampil pd_ kompetisi level Asia. Pada 2018, Persija Jkrta berhasil mencapai semifinal Zona ASEAN Piala AFC sebelum kalah agregat 3-6 dari Home United. Untuk komposisi pemain, artikel terbaru Jets ini pula menyoroti soal keberadaan pemaiin asing, terutama Marko Simic.


Catatan bagus terakhir Marko (mereka menulis Mario) Simic juga diungkap sesaat jadi pencetak gol ketiga dalam kemenangan besar atas Home United. Jets juga menulis soal Ismed Sofyan, yang merupakan bek sayap senior berusia 39 tahun dengan penampilan hamper 400 utk Persija sejak 2002. Jets dalam artikel ini menulis jika pemain Persija bugar & tetap kompetitif walau Liga 1 2019 belum mulai. Mereka menulis tetap kompetititifnya Persija dngn bekal kemenangan 9-3 pada laga 32 besar Piala Indonesia 2018 atas 757 Kepri Jaya.

"Mereka akan menjadi lawan yang tangguh pd_ Selasa malam pekan depan, yang berarti _para pemain membutuhkan dukungan fan Newcastle untuk membantu mereka melewati tugas ini."

Artikel ini ditulis di web resmi Newcastle Jets pada Minggu (10/2/2019) pukul 12.00 WIB.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Sementara itu, Persija pula tiba di Sydney dari Jkrta beberapa jam sebelum artikel ini diturunkan.

Sementara itu, Persija pula tiba di Sydney dari Jakarta beberapa jam sebelum artikel ini diturunkan.

Demikian informasi mengenai "Newcastle Jets Beri Sambutan Lewat Who Are Persija Jakarta?-#wwpacz", info kata kunci berita ini (Senin /Februari ) : ( newcastle,jets,beri,sambutan,lewat,who,are,persija,jakarta?, menulis, artikel, eliminasi, jakarta, sebelum, champions )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/11/newcastle+jets+beri+sambutan+lewat+who+are+persija+jakarta
Share Berita