Oknum Guru SDN Kauman 3 Yang Diduga Melecehkan Muridnya Sudah Dinonaktifkan
Informasi yang dihinpun pada hari Senin mengenai "Oknum Guru SDN Kauman 3 Yang Diduga Melecehkan Muridnya Sudah Dinonaktifkan-#uylv2v( berita bulan Februari )" ikuti beritanya : news.xcoid.com, KLOJEN Sekretaris Dinas Pendidikan Kot'a Malang, Totok Kasianto menyatakan pihaknya sudah menonaktiikan guru olahraga berinisial "I" sejak kasus dugaan pelecehan seksual pada siswanya terungkap. Hal itu disampaikan Totok saat bertemu Surya sesaat mengikuti kunjungan Wali Kot'a Malang, Sutiaji, ke SDN Kauman 3 Kota Malang, Senin (11/2/2019) utk klarifikasi masalah itu.

"Dinon-aktifkan atau dibina sejak mencuat hal itu," katanya. Ia ditempatkan di kantor pengawas SD. Pembinaan berapa lama, Totok tak menjawab lugas.

Sebab informasinya, guru tsb juga bakal pensiun pada September 2019.

Sedangkan Kepala SDN Kauman 3, Irina Rosemaria menambahkan usai menceritakan semua ke Wali Kot'a Malang.

Baca: Menagih Utang Rp 2 Miliar ke Malaysia, Nuryanto Diduga Dimutilasi

"Saya nggak bisa komentar lagi.


Aku mau ada acara di Kepanjen," jelas Irina terpisah. Komsiyatun, guru kelas 6 juga menyatakan ngga ada siswanya yang kena.

"Anak-anak sudah saya bentengi," katanya.

Sementara dari pantauan di sekolah, siswa kelas 6 beraktivitas biasa dngn olahraga di lapangan sekolah. Guru olahraganya beda.


Wali Kota Malang sempat mendatangi siswa krn mereka ingin bersalaman dengan Wali Kota. "Rumahmu dimana?"
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

sapa Sutiaji.

Beberapa siswa ditanyai rumahnya. Sesudah memberi keterangan pd_ wartawan, Wali Kot'a Malang meluncur ke SMPN 13. (Surya/Sylvianita Widyawati)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Dinas Pendidikan Kota Malang Sudah Nonaktifkan Guru SDN Kauman 3 yang Diduga Lecehkan Muridnya

Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Oknum Guru SDN Kauman 3 Yang Diduga Melecehkan Muridnya Sudah Dinonaktifkan-#uylv2v ), info pencarian terkait berita ini, oknum,guru,sdn,kauman,3,yang,diduga,melecehkan,muridnya,sudah,dinonaktifkan, sekolah, olahraga, sutiaji, siswanya

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/02/11/oknum+guru+sdn+kauman+3+yang+diduga+melecehkan+muridnya+sudah+dinonaktifkan
Share Berita