Striker Fiorentina Akui Trlibat Skandal Video Panas Di Italia
Judul "Striker Fiorentina Akui Trlibat Skandal Video Panas Di Italia-#jfgxxa(berita Februari 2019)", terus baca :

Striker asal Prancis yang malang melintang di Serie A, Cyril Thereau, kini membela Cagliari. (AFP/Giuseppe Cacace)news.xcoid.com, Firenze Misteri sosok di video panas yang muncul di Italia belakangan ini terkuak.

Penyerang Fiorentina yang tengah dipinjamkan ke Cagliari, Cyril Thereau, mengonfirmasi keterlibatannya dalam klip sebuah skandal video panas tersebut. Namun, Thereau mengatakan bahwa klip itu sebenarnya rekaman lama yang sudah dihapusnya. Video itu sendiri memunculkan seorang laki-laki dan perempuan beradegan panas.

Skandal video panas itu menjdi viral di Italia.


Mulanya tak diketahui siapa dua org dalam video tersebut. Tapi, setelah banyak yang menyebut laki-laki di video itu ialah Thereau, bomber milik Fiorentina, yang sempat memperkuat Udinese & Chievo Verona. Dugaan tersebut muncul sebab lelaki itu melakukan gestur khas dengan tangannya, mirip dngn gaya selebrasi Thereau sudah mencetak goal di atas lapangan. Pd_ akhirnya, terjawab sudah semua rasa penasaran publik Italia.

Thereau, yang dikontrak Fiorentina sejak 2017 ini, mengakui ia memang aktor di video tersebut dan rekaman itu ia buat sekitar lima thn yang lalu. Bakal tetapi pemaiin berusia 35 tahun ini mengakui heran kenapa rekaman itu bisa beredar. Karena ia mengiyakan sebelumnya sudah menghapusnya dari ponsel miliknya. "Saya ngga tahu bagaimana itu mungkin," ucap Thereau, seperti dilansir Football Italia.2 dari 3 halamanSudah Dihapus

Cyril Thereau (kiri) sesaat membela Fiorentina.

Namanya tersangkut dalam video panas. (AP/Maurizio DeglInnocenti)"Ini hal yang lama dari 4-5 thn yang la_lu ketika aku berada di Udinese. Saya sudah menghapus semuanya, saya tidak lagi memilikinya di ponsel saya," tegasnya. "Saya menyimpannya ngga lebih dari dua pekan.

Aku bahkan ngga ingat hal ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Aku tidak tahu dari mna asalnya, mungkin iCloud, saya tidak tahu. Sekarang usai terlambat, berantakan.

Hanya ini yang dibicarakan," keluhnya. Kasus ini pula menyeret nama mantan rekan setimnya di Fiorentina, Alban Lafont. Dia pun akhirnya angkat bicara terkait video tersebut.

3 dari 3 halamanAmbil Bagian

Ia menegaskan dirinya ngga ikut ambil bagian dalam video tersebut.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.


Dia menegaskan video itu milik Thereau. "Itu bukan saya di video, itu diambil empat tahun, ketika Cyril berada di Udinese," tulis sang penjaga gawang di akun Instagram miliknya.

Saksikan video pilihan di bawah ini


'
Berita video AS Roma dibungkam Fiorentina dngn 7 gol di Coppa Italia 2018-2019. Lima goal Viola ditorehkan anak legenda Enrico Chiesa dan Diego Simeone, Federico dan Giovanni.

Demikian informasi mengenai "Striker Fiorentina Akui Trlibat Skandal Video Panas Di Italia-#jfgxxa", info kata kunci berita ini (Senin /Februari ) : ( striker,fiorentina,akui,trlibat,skandal,video,panas,di,italia, thereau, rekaman, udinese, mungkin, akhirnya, laki-laki )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3891816/striker+fiorentina+akui+terlibat+skandal+video+panas+di+italia
Share Berita