Ternyata Ini Alasan Pelatih Chelsea Ngga Salami Pep Guardiola Sudah Dibantai 0-6 Oleh Manchester City
Berita dan info lengkap di bulan Februari tentang "Ternyata Ini Alasan Pelatih Chelsea Ngga Salami Pep Guardiola Sudah Dibantai 0-6 Oleh Manchester City-#5gxuxe" : news.xcoid.com _ada sebuah kejadian yang cukup menegangkan saat laga Manchester City versus Chelsea sudah digelar di Stadion Etihad, Miinggu (10/2/2019). Pelatih dari kedua tim seolah tampak sedang bersitegang sesaat memasuki lorong ganti pemain.

Pasalnya sesaat itu Maurizio Sarri terlihat cuek & tidak menjabat tangan Pep Guardiola. Padahal Guardiola usai mengulurkan tangganya utk bersalaman dngn Sarri.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Sontak lebih dari satu orang yang mengira kalau keduanya tengah bermusuhan krn Chelseakalah dari Manchester City.


'

Namun ternyata anggapan tsb salah.


Maurizio Sarri pun telah mengklarifikasi kesalahpahaman tersebut. GtgtgtBACA SELENGKAPNYA DI SINI Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Ternyata Ini Alasan Pelatih Chelsea Ngga Salami Pep Guardiola Sudah Dibantai 0-6 Oleh Manchester City-#5gxuxe ), info pencarian terkait berita ini, ternyata,ini,alasan,pelatih,chelsea,ngga,salami,pep,guardiola,sudah,dibantai,0-6,oleh,manchester,city

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/11/ternyata+ini+alasan+pelatih+chelsea+tak+salami+pep+guardiola+usai+dibantai+0+6+oleh+manchester+city
Share Berita