Ucapan Jose Mourinho Terbukti: Manchester United Kembali Ke Empat Besar
Info lengkap bulan Februari mengenai "Ucapan Jose Mourinho Terbukti: Manchester United Kembali Ke Empat Besar-#1o0hw8": news.xcoid.com Meski ngga tepat 100 persen, perkataan Jose Mourinho soal Manchester United kembali ke 4 besar Liga Inggris ada benarnya. Sejak Jose Mourinho dipecat, performa Manchester United justru bangkit di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum dipecat, Jose Mourinho pernh mengatakan Manchetser United akan kembali ke posisi 4 besar pada akhir bulan Desember (awal thn 2019). Ketika dipecat, Jose Mourinho hanya membawa Manchester United berada di posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris. Manchester United menang 3-0 atas Fulham dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019). Hasil ini membuat Manchester United untuk sementara naik ke posisi empat dngn koleksi 51 poin.

Manchester United menggusur Chelsea (50) yang baru akan menjalani laga pekan ke-26 melawan Manchester City. Posisi empat klasemen Liga Inggris pernh dijanjikan oleh Mourinho pd_ akhir bulan November 2018, seper_ti dilansir BolaSport.com dari Goal. "Saya paham ini adalah jarak yang besar, tetapi saya pula tahu sehingga akhir Desember jika saya ngga salah, kami mempunyai 8 pertandingan Liga Inggris, & 8 laga itu kami membicarakan 24 poin," ungkap Mourinho kala itu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.


"Sebanyak 24 poin itu untuk kami bertarung dengan tim lain di 4 besar, tapi saya percaya kami akan kembali ke sana (4 besar)," tutur Mourinho menambahkan.

Pada pekan ke-13, akhir November 2018, Manchester United msh berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris. Dalam 13 laga, Setan Merah hanya mampu mengoleksi 21 poin. Banyak yang menilai percakapan Mourinho sesumbar belaka. Penampilan Manchester United disebut ngga akan bisa bersaing di posisi 4 besar Liga Inggris.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Namun, kini terbukti benar meski baru terwujud pd_ bulan Februari 2019. Meski begitu bkn Jose Mourinho yang sukses membawa Manchester United kembali ke posisi 4 besar Liga Inggris.

Penampilan Manchester United yang konsisten bersama Solskjaer mmbuat mereka mampu bersaing ke posisi 4 klasemen Liga Inggris.


Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/11/ucapan+jose+mourinho+terbukti+manchester+united+kembali+ke+empat+besar
Share Berita