Wanda Hamidah Dan Raden Aditya Gelar Pengobatan Gratis Utk Warga Duren Sawit
Info berita hari Senin , Februari mengenai "Wanda Hamidah Dan Raden Aditya Gelar Pengobatan Gratis Utk Warga Duren Sawit-#ht53pm" : news.xcoid.com, JKRTA Aktivis Perempuan, Wanda Hamidah melakukan sosialisasi ke Kelurahan Kelender, Kecamatan Duren Sawit, Jkrta Timur, Minggu (10/2/2019). Wanda mengatakan, komitmen membenahi sistem layanan kesehatan warga.

Wanda menegaskan bersama Nasdem akan selalu hadir ke tengah masyarakat secara aktif utk mendengar aspirasi mereka salah satunya masalah kesehatan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Wanda ingin kesehatan masyarakat, khususnya kaum cewek Jakarta Timur terjamin. "Perempuan di Indonesia harus sehat, krn perempuan itu menjdi pondasi keluarga.

Jika perempuan sakit anak-anak nanti di rumah tak terurus. Jadi aku pengen perempuan Indonesia bisa sehat," kata Wanda, dalam keterangan tertulis, Seniin (11/2/2019).

Baca: Dijanjikan Gaji Rp 500 Ribu Per Pekan, Dua Cewek Ternyata Dijadikan Pelayan Kafe Remang-remang

Lebih lanjut, ia meminta ke-pada para perempuan untuk intens peeriksa kesehatan jgn sampai ketika sudah sakit parah baru diperiksa ke rumah sakit. "Karena lebih dari satu perempuan takut diperiksa. Sedangkan pemeriksaan sejak dini itu penting, kita harus punya kesadaran periksa.


Ibu periksa jangan takut, jangan khawatir, krn saat periksa tidak sakit. Jangan menunggu tumor, kanker usai tumbuh," ujarnya. Menurut ia melakukan pemeriksaan atau pencegahan itu penting, karena nanti kita dpat mengetahui sejauh mna kesehatan diri kita. Oleh karena itu, ia bertekad untuk memperjuangkan kesehatan warga jika menjadi anggota DPR.

"Jika menjadi anggota DPR saya akan memperjuangkan hak-hak perempuan, terutama soal kesehatan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Februari 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Saya akan bantu menadvokasi masyarakat jika belum memiliki kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), KIS (Kartu Indonesia Sehat), & KJS (Kartu Jakarta Sehat)," katanya. Oleh sebab itu, Wanda Hamidah bersama Raden Aditya Barkah membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis utk warga Jakarta Timur.

Di lokasi yang sama, Raden Aditya Barkah mengatakan, pemeriksaan gratis ini ialah bentuk kepedulian NasDem ke-pada masyarakat khususnya yang kurang mampu. "Ini bentuk daripada visi dan misi kita, bagaimana kita fokus dalam bidang kesehatan. Perintah dari DPW & DPD bahwasannya pemuda juga harus konsen terhadap kesehatan di masyarakat," tanda Aditya. Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/02/11/wanda+hamidah+dan+raden+aditya+gelar+pengobatan+gratis+untuk+warga+duren+sawit
Share Berita