7 Pemain Termahal Inggris Raya Sudah Aaron Ramsey Ke Juventus
Info lengkap bulan Februari mengenai "7 Pemain Termahal Inggris Raya Sudah Aaron Ramsey Ke Juventus-#mwfuia": news.xcoid.com Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, akan tercatat sebagai pemain Inggris Raya berbayaran termahal sepanjang sejarah sesudah bergabung dengan Juventus nanti. Aaron Ramsey mengonfirmasi bahwa ia bakal bergabung dngn Juventus kemudian bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

Gelandang Wales berusia 28 tahun itu mendekat dengan status bebas transfer kemudian kontraknya habis di Arsenal per akhir musim ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Kepindahan Ramsey ke Juventus akan diwarnai statusnya sebagai pemain asal Inggris Raya dengan gaji termahal di dunia. Media-media top semodel BBC atau Sky Sports kompak menyebut Ramsey akan dibayar 400.000 pounds atau setara Rp7,2 miliar per pekan.

Dengan kata lain, dalam setahun Ramsey mengantongi 20,8 juta pounds di Juventus atau sekitar Rp375,5 miliar

Jumlah upah mingguan milik Ramsey kelak akan menyalip perolehan rekan senegaranya, Gareth Bale, di Real Madrid. Sebelumnya, Bale adalah pemain termahal asal Britania Raya dngn bayaran 350.000 pounds per pekan.

BACA SELENGKAPNYA

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Selasa /Februari )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/12/7+pemain+termahal+inggris+raya+usai+aaron+ramsey+ke+juventus
Share Berita