Andika Mahesa Dan Zian Spectre Kolaborasi Tampil Konyol
Berita dan info lengkap di bulan Februari tentang "Andika Mahesa Dan Zian Spectre Kolaborasi Tampil Konyol-#08eizg" : news.xcoid.com Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, belakangan ini aktif di Instagram dngn nama akun babangandikamahesa. Di situ tercatat dia usai memiliki 139 ribu pengikut.

Namun, dia kini punya akun baru, yakni atozduo. Tidak sendiri, melainkan bersama Zian Spectre, eks vokalis Zigaz. Ada apa dengan kebersamaan si Babang Tamvan & Zian? Bbrp kali terlihat bersama di bilangan Kemang, rupanya dua penyanyi beda latar belakang genre musik ini, sedang ada proyek bareng.


"Yah, proyek lucu-lucuan," Zian berkata, saat dihubungi, Seniin (11/2/2019).

"Biar dapur ngebul," timpal Andika.

Baca: Kata Gisel Saat Ditanya Keinginannya utk Nikah Lagi


'

Adapun gabungan antara dua penyanyi ini di beri nama A2Z ( A to Z ).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

A utk Andika, Z untuk Zian.

Jadi nama akun Instagram mereka, yakni atozduo. Isinya ialah kekonyolan mereka berdua.

Baca: Zian Spectre Merasa Belum Populer

"Di dunia lain, image galau & pencinta cewek yang lebih menonjol. Jika lagi bareng gua, kita lucu-lucu, gila-gilaan, tetapi tetap, ia sih enggak bisa ilang, playboynya parah," terang Zian.


'

"Kami akan merilis single pula segera. Jadi kami bareng-bareng bkn hanya untuk ketawa-ketiwi, tapi tetap bermusik, sebab musik usai menjadi darah daging, & juga penghasilan kami.


Anak banyak bok," kata Andika.() Demikiannlah berita hari Selasa mengenai ( Andika Mahesa Dan Zian Spectre Kolaborasi Tampil Konyol-#08eizg ), info pencarian terkait berita ini, andika,mahesa,dan,zian,spectre,kolaborasi,tampil,konyol, penyanyi, vokalis, atozduo, bersama, instagram, populer"di, pencinta

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/02/11/andika+mahesa+dan+zian+spectre+kolaborasi+tampil+konyol
Share Berita