Barito Putera Rekrut Pemaiin Asing Asal Brasil
news.xcoid.com, berita di Selasa , 12 Februari 2016, mengenai "Barito Putera Rekrut Pemaiin Asing Asal Brasil-#c6hczj" ikuti beritanya : news.xcoid.com, JAKARTA Manajemen Barito Putera terus bergerak di bursa transfer Liga 1 dngn kembali merekrut pemaiin asing asal Brasil, Rafael Da Silva, untuk membela tim di musim 2019. Barito Putera kembali merekrut pemaiin asing asal Brasil kali ini berposisi sebagai striker, Rafael Da Silva, pada bursa transfer Liga 1 2019. Pemain asal Brasil itu dikabarkan menjdi pilar asing terakhir yang didatangkan oleh manajemen Barito Putera pd_ bursa transfer Liga 1 2019. Hal ini sebagaimana dilansir dari Instagram resmi Barito Putera pada Senin (11/2/2019).

Indra Sjafri Akan Segera Tentukan Skuat Timnas U-22 Indonesia https://superball.bolasport.com/read/331633423/indra-sjafri-akan-segera-tentukan-skuat-timnas-u-22-indonesia hellip

Rafael se_cara resmi diperkenalkan ke hadapan publik menandatangi kontrak berdurasi satu tahun di kediaman Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Senin (11/2/2019) malam.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Hasnur berharap Rafael bisa menambah kekuatan lini depan skuat Laskar Antasari musim ini. "Semoga kehadirannya (Rafael) smkin menambah kekuatan kami yang memburu target tinggi utk juara satu," ucap Hasnur. Manajemen Barito Putera terus bergerak di bursa transfer Liga 1 dengan kembali merekrut pemaiin asing asal Brasil, Rafael Da Silva, untuk membela tim di musim 2019. Barito Putera kembali merekrut pemaiin asing asal Brasil kali ini berposisi sebagai striker, Rafael Da Silva, pada bursa transfer Liga 1 2019. Pemain asal Brasil itu dikabarkan menjdi pilar asing terakhir yang didatangkan oleh manajemen Barito Putera pd_ bursa transfer Liga 1 2019. Hal ini sebagaimana dilansir dari Instagram resmi Barito Puterapada Senin (11/2/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Rafael se_cara resmi diperkenalkan ke hadapan publik menandatangi kontrak berdurasi satu tahun di kediaman Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Seniin (11/2/2019) malam. Hasnur berharap Rafael bisa menambah kekuatan lini depan skuat Laskar Antasari musim ini.

"Semoga kehadirannya (Rafael) smkin menambah kekuatan kami yang memburu target tinggi utk juara satu," ucap Hasnur.


( info meta data berita ini, barito,putera,rekrut,pemaiin,asing,asal,brasil, transfer, kekuatan, menambah, merekrut, kembali, manajemen, jakarta, diperkenalkan )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/02/11/barito+putera+rekrut+pemain+asing+asal+brasil
Share Berita