Erick Thohir: Dikit-Dikit Hukum Dibilang Kriminalisasi
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Erick Thohir: Dikit-Dikit Hukum Dibilang Kriminalisasi-#wvintj" :

Pemilik Satria Muda, Erick Thohir, memberikan sambutan sesaat peluncuran film 25 tahun Satria Muda di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (15/11). Peluncuran ini dalam rangka peringatan hari jadi SM yang ke-25 tahun.

(Bola.com/Yoppy Renato)news.xcoid.com, Jkrta Ktua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif resmi menjadi tersangka atas kasus dugaan pelanggaran pemilu di Solo, Jawa Tengah. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Erick Thohir menyayangkan anggapan sejumlah pihak yang menyebut bahwa penetapan Maarif sebagai tersangka merupakan upaya kriminalisasi.

"Saya sangat keberatan kalau semua isu dikit-dikit hukum dibilang kriminalisasi. Kita semuanya dilaporkan, pak presiden dilaporkan, aku dilaporkan," kata Erick di Foyer Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jkrta Barat, Senin (11/2).


Ia menjelaskan, aparat penegak hukum akan bertindak profetional dalam menangani sebuah permasalahan hukum.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Tergolong memproses pelanggaran yang dilakukan _oleh TKN Jokowi-Maruf. "Sama juga, kita selalu dipojokkan ini presiden bikin acara oh ini enggak salah.

Bawaslu usai bicara bahwa itu diperbolehkan sebagai presiden. Bahkan, yang salah pidato kebangsaan yang disiarkan itu salah. _ada peraturannya," ujar Erick. Erick pun meminta kepada semua pihak untuk memberikan pendidikan politic yang positif ke masyarakat, khususnya saat masa kampanye Pilpres 2019. "Ini yang mesti kita tempatkan.

Dan tentu yang seperti aku bilang, jangan terjebak juga dengan berita-berita fitnah yang tidak mendidik," tandasnya.

2 dari 2 halamanSlamet Maarif Tersangka

Sebelumnya, polisi menetapkan Ktua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif, menjdi tersangka.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Penetapan Slamet sebagai tersangka diketahui melalui surat panggilan bernomor S.Pgl/48/II/2019/Reskrim yang dikirim ke Slamet Maarif dan beredar di media sosial.

Surat panggilan tersebut dikeluarkan pd_ Sabtu 9 Februari 2019 & ditandatangani Kasatreskrim Kompol Fadli, selaku penyidik dalam kasus ini. Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo membenarkan adanya surat panggilan tersebut. Slamet akan menjalani pemeriksaan kasus pelanggaran tindak pidana pemilu yang dilakukan saat Tabligh Akbar PA 212 di Gladag beberapa waktu lalu. "Kami panggil (Slamet Maarif) sebagai tersangka kasus pidana pemilu," kata Kapolresta, Seniin 11 Februari 2019. Slamet Maarif disangka melakukan tindak pidana pemilu krn melakukan kampanye di luar jadwal yang ditetapkan KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota sebagaimana diatur dalam Pasal 280 ayat (1).

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan berikut ini:


'
Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran pemilu.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Erick Thohir: Dikit-Dikit Hukum Dibilang Kriminalisasi-#wvintj, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3892791/erick+thohir+dikit+dikit+hukum+dibilang+kriminalisasi
Share Berita