Jokowi Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi Ulama
Info selanjutnya mengenai "Jokowi Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi Ulama-#igxsml" selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini angkat bicara menjawab berbagai tudingan dirinya melakukan kriminalisasi ulama di Indonesia. Akhir pekan lalu, di hadapan ribuan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Jokowi membantah tudingan tersebut.

Bahkan, dia meminta masyarakat untuk menyebutkan nama-nama ulama yang dianggap telah dikriminalisasi olehnya selama menjabat sebagai Presiden RI ke-7 ini. "Tolong disampaikan ke-pada saya ulamanya siapa (yang dikriminalisasi)," ungkap Jokowi di hadapan muslimat Nahdlatul Ulama (NU), ulama, & para santri Pondok Pesantren Al-Ittihad, Cianjur, Jawa Barat, Juumat (8/2/2019). Mantan Gubernur DKI Jkrta tersebut kemudian menjelaskan maksud kriminalisasi ulama.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...


Menurutnya banyak orang yang salah kaprah dngn kata kriminalisasi itu.

Baca: Tas Merk Louis Vuitton Mengapung di Parit, Saat Dibuka Isinya Bikin Geger Satu Kampung

"Kalau _ada yang tak bersalah setelah dimasukkan sel itu namanya kriminalisasi, enggak _ada itu," imbuhnya. Terpisah, Wakil Ktua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi Maruf Amin, Johnny G. Plate menegaskan di era pemerintahan Jokowi tak ada satupun kriminalisasi terhadap ulama. "itulah bagian dari-pada politisasi hukum, tidak ada itu kriminalisasi ulama itu tak ada ngga ada kriminalisasi ke-pada siapapun diera pak Jokowi ini," ungkap Plate di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (11/2/2019).


Menurut Sekretaris Jenderal Nasdem itu, hukum ditegakan dngn baik di era Jokowi. Tak hanya ke-pada masyarakat biasa, penegakkan hukum juga berlaku ke-pada para elite. Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Jokowi Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi Ulama-#igxsml )( Selasa /Februari )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/02/12/jokowi+tegaskan+tak+ada+kriminalisasi+ulama
Share Berita