KPU Bakal Umumkan Lagi 14 Nama Caleg Eks Koruptor
news.xcoid.com, berita di Selasa , 12 Februari 2016, mengenai "KPU Bakal Umumkan Lagi 14 Nama Caleg Eks Koruptor-#wzxjif" ikuti beritanya :

Komisioner KPU Ilham Saputra mengecek kualitas surat suara Pilpres 2019 sesaat pencetakan perdana di Jakarta, Miinggu (20/1). KPU memberi kepercayaan PT Aksara Grafika Pratama untuk mencetak surat suara 72,35 juta lembar.

(Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)news.xcoid.com, Jkrta Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan merilis kembali daftar caleg eks koruptor ke publik. Komisioner KPU Ilham Saputra mengatakan, penambahan daftar caleg mantan napi korupsi itu berjumlah lebih dari 14 nama. "Pokoknya nambah.

Jikalau perludem kemarin berapa? 14? mungkin kita lebih," kata Ilham di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019). Saat ini, KPU masih terus meverifikasi penambahan daftar caleg eks koruptor.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Sebelumnya, KPU sudah merilis 49 nama caleg eks napi korupsi ke publik. "Sekarang sedang kita klarifikasi dan verifikasi lagi lebih dalam. Kita pastikan semua form bahwa mereka napi koruptor dngn apa?

Dngn cek dokumennya. Jika kita sebut mantan napi namun bukan kan bahaya, mencemarkan nama baik setelah kita dianggap tak profesional," jelasnya. KPU ngga mau berspekulasi & membuat daftar yang salah & berujung mencemarkan nama caleg. "Kita kan mesti cari (data), jangan kita setelah kita berspekulasi.

Alhamdulillah 49 pertama ngga ada masalah tidak ada komplain," ucapnya.

2 dari 2 halamanTidak Akan Ditempel

"Jangan sesudah nanti kita kena gugatan. Ini bahaya orang enggak korupsi setelah nama baik dia tercemar gitu, jadi mesti hati-hati," tambahnya. Pengumuan daftar caleg eks napi korupsi, menurut Ilham tidak akan ditempel di TPS. "Enggak (ditempel), kita umumkan aja.


Terserah pemilih menilai mau pilih atau tidak.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Sekali lagi ini bkn blacklist namun informasi yang kita sampaikan kepada masyarakat," tandasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
KPU mengumumkan 49 nama caleg mantan koruptor.

Mereka berkontestasi di pemilihan DPRD maupun DPD.

Sumber: s://www*liputan6*com/pileg/read/3893246/kpu+akan+umumkan+lagi+14+nama+caleg+eks+koruptor
Share Berita