Mengenal Bahaya Lemak Visceral Yang Sebabkan Perut Buncit, Jika Menumpuk Bisa Picu Stroke
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Mengenal Bahaya Lemak Visceral Yang Sebabkan Perut Buncit, Jika Menumpuk Bisa Picu Stroke-#v5zohq" yuk ikuti selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Apfia Tioconny Billy

news.xcoid.com, JAKARTA Perut buncit disebabkan oleh menumpuknya jenis lemak visceral pd_ rongga perut yang bahaya dapat membungkus organ tubuh lainnya. Spesialis Gizi Klinik, dr. Raisaa E.


Djuanda menjabarkan pertama lemak visceral yang menumpuk pada jantung ataupun pembuluh darah. "Lemak ini bisa numpuk di liver, jantung, atau di pembuluh darah, suatu sesaat lemak jika terlepas dari tempatnya misalnya ke pembuluh darah," kata dr. Raisaa sesaat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Kemudian bahaya lainnya ialah lemak dpat terlepas dan menyangkut diotak yang bisa meyebabkan penyakit stroke.

Lemak tersebut juga bisa menyelimuti hati yang dapat memicu penyakit kanker hati.

Baca: Mau Langsing?

Jangan Asal Ikuti Diet Dari Media Sosial, Lebih Baik Didampingi Dokter

"Lemak lepas nyangkutnya di otak bisa stroke, lemak ada di liver jika didiemin bisa kena kanker hati," papar dr. Raisaa. Pola gaya hidup, pola makan, & hormonal disebutkan sebagai pengebab menumpuknya lemak visceral pd_ perut. Cara mengurangi lemak, tentunya dengan mengubah gaya hidup misalnya dngn muliai melakukan diet dngn mengurangi makan-makann berlemak sehingga mengurangi konsumsi alkohol. "Cara nguramgin pertamanya dngn diet.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Pastinya kurangi makanan berlemak, & alkohol itu juga sangat jahat untuk lemak visceral," pungkas dr. Raisaa. Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2019/02/26/mengenal+bahaya+lemak+visceral+yang+sebabkan+perut+buncit+jika+menumpuk+bisa+picu+stroke
Share Berita