Miliki 200 Mitra Percetakan, Printerous Pangkas Biaya Dan Waktu Distribusi Produk
Hari Selasa , menginformasikan mengenai "Miliki 200 Mitra Percetakan, Printerous Pangkas Biaya Dan Waktu Distribusi Produk-#60uxob" : news.xcoid.com, JKRTA Printerous, online printing platform terbesar di Indonesia, hari ini memiliki sejumlah teknologi yang membantu pelanggan memenuhi kebutuhan cetak secara lebih praktis dan efisien.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.


Didirikan pada tahun 2012, Printerous menghadirkan teknologi yang memudahkan untuk mencetak & mendistribusikan produk cetak dngn lebih cepat & murah. Banyak pelanggan Printerous yang mengalami kesulitan untuk mencari percetakan yang dapat memenuhi kebutuhan cetak di lebih dari satu lokasi pd_ waktu yang bersamaan. Jika mencetak di lokasi kantor pusat, maka akan membutuhkan wa_ktu dan biaya untuk mendistribusikannya ke kantor-kantor cabang.

Printerous mencoba menjawab permasalahan ini dengan menggandeng lebih dari 200 mitra percetakan di 20 kot'a besar di Iindonesia yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.


"Dengan mitra percetakan yang tersebar di berbagai kota besar, proses mencetak dapat terdesentralisasi sesuai pesanan di daerah tsb sehingga ngga memerlukan biaya yang besar & waktu yang lama untuk pendistribusiannya," ujar Kevin Osmond, Founder dan CEO Printerous. Bekerja sama dengan lebih dari 200 mitra percetakan, Printerous tetap konsisten dalam menentukan standar kualitas. Kekhawatiran pelanggan ketika mencetak di percetakan yang berbeda-beda adalah ketidaksesuaian antara hasil cetakan yang satu dengan lainnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Februari 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.


Adanya standarisasi kualitas & kecepatan akan memastikan bahwa produk cetak sesuai dngn spesifikasi yang diinginkan pelanggan. "Kami melakukan proses kurasi yang cukup selektif untuk menentukan mitra percetakan yang sesuai kriteria, mulai dari kunjungan (visit) sehingga tes mencetak (proof-printing). Kualitas produk dan kecepatan mencetak merupakan prioritas kami, dngn demikian pelanggan bakal memperoleh hasil cetakan yang sama padahal datang dari percetakan yang berbeda," Kevin menambahkan. Penentuan mitra percetakan dengan selektif ialah upaya Printerous utk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.

Sebagai platform berbasis digital, Printerous menghadirkan teknologi yang membantu pemenuhan kebutuhan cetak perusahaan. Diharapkan hal ini dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan pasar & pertumbuhan ekonomic Indonesia di era digital. Terus baca berita di hari Selasa ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/02/25/miliki+200+mitra+percetakan+printerous+pangkas+biaya+dan+waktu+distribusi+produk
Share Berita