Sandi Ditolak Ponpes, TKN: Siapa Menanur Angin Bakal Menuai Bada
Info-info hari Minggu , seputar "Sandi Ditolak Ponpes, TKN: Siapa Menanur Angin Bakal Menuai Bada-#ukyrqr",

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Dennis Destryawan

news.xcoid.com, LAMPUNG Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) Maruf Amin, Hasto Kristiyanto menyindir soal penolakan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno di Pondok Pesantren Buntet, Cirebon, Jawa Barat.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Maret 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.


Hasto menilai wajar Sandiaga ditolak karena pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto Sandiag Uno kerap menyebarkan info hoaks. Terutama mengenai pasangan calon presiden 01 Jokowi-Maruf disebut tidak Islami. Penolakan Sandiaga di ponpes itu, ucap Hasto, diibaratkan siapa yang menabur angin, akan menuai badai : artinya ia yang berbuat, ia pula yang terkena akibat. "Siapa yang menabur angin akan menuai badai.


Jadi untuk itu jangan gunakan Pilpres dengan isu-isu yang menghasut, fitnah, hoaks, sebab rakyat juga punya nurani untuk merespon ketika pemimpinnya itu dilecehkan, diperlakukan dengan tidak baik," ujar Hasto di Lampung, Sabtu (2/3/2019). Hasto menuturkan penolakan Sandiaga dpat dijadikan pelajaran bagi semua pihak agar tidak berkampanye dengan cara-cara fitnah, serta menebarkan hoaks. "Jadi mari kita saling menghormati," imbuh Hasto. Sebelumnya, sebuah surat edaran berisi penolakan terhadapan kedatangan calon presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno ke Pondok Pesantren Buntet, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, viral di media sosial.

Foto surat tersebut diunggah _oleh akun maklambeturah, Juumat 1 Maret 2019.

Pimpinan Pondok Pesantren Buntet, KH Adib Roffiudin membenarkan surat penolakan tersebut.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Sandi Ditolak Ponpes, TKN: Siapa Menanur Angin Bakal Menuai Bada-#ukyrqr, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2019/03/02/sandi+ditolak+ponpes+tkn+siapa+menanur+angin+akan+menuai+bada
Share Berita