Grace Natalie Gugat Keberadaan Partai Nasionalis Lama
12 Maret 2019, sudah tahu informasi mengenai "Grace Natalie Gugat Keberadaan Partai Nasionalis Lama-#sxnw3f", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com, MEDAN Ketua Umum Partai Solidaritas Iindonesia Grace Natalie menggugat keberadaan partai nasionalis lama yang ia nilai pasif membela kasus intoleransi yang akhir-akhir ini menerpa tanah air. "PSI hadir tatkala negeri ini terancam intoleransi akut, uang pajak dicuri secara sistematis, org tidak menjalankan ibadah dengan tenang.

Negeri di mana orang seenaknya bisa menyebarkan fitnah SARA," ujarnya, Senin (11/3/2019). Hal tersebut dikatakan Grace tatkala memberikan pidato politic di kegiatan Festival 11, Medan International Convention Center, Medan. Grace menyebut, PSI tidak perlu berdiri kalau partai nasionalis mengerjakan pekerjaanya. Ia berharap partai-partai tsb tidak diam & dalam menyikapi kasus intoleransi.

"PSI menggugat tuan dan puan yang sudah ter-lalu lama duduk nyaman. Bagi mereka politisi zaman old, PSI menghadirkan warna baru dalam perpolitikan Indonesia," katanya. Grace mengatakan, PSI ingin membangun politic yang bersih sebagai antitesa dari kekuatan partai politik lama. "Ke mana kalian hei partai nasipnalis saat ibu Melyana divonis 18 bulan penjara, kenapa hanya Sekjen PSI & saya sebagai Ktua Partai yang hanya menjenguk beliau di penjara?," katanya.

Grace menjelaskan alasan PSI berdiri empat tahun yang lalu merupakan keputusan berat karena, ia bersama unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) lainnya msh terbilang minim pengalaman di bidang politik.

Baca: KPK Gelar Rakor Evaluasi Pencegahan Korupsi di Jambi Besok

"Kehadiran PSI sebagai angin segar bagi anak muda. Kami ngga memiliki hubungan apapun dengan orde baru," katanya.

Grace juga menyatakan PSI berkeinginan untuk menyelamatkan negeri dari pencuro uang rakyat, para fasis yang mendiskrimnasi orang lain yang berbeda keinginan dengannya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

"Kami juga ingin mengganggu tidur siang para politisi yang bekerja hanya lima tahun sekali," katanya.

Grace juga menyesalkan diamnya partai nasionalis tatkala Nahdlatul Ulama mengeluarkan fatwa dilarangnya istilah penyebutan kafir. Menurutnya partai bernomor urut 11 itu mendukung keputusan ormas islam terbesar tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

"Saya tidak akan berteriak merdeka sebelum negeri ini bebas dari persekusi dam setiap org bebas beribadah di rumah ibadahnya," jelasnya.

Dikatakannya, PSI juga akan menghapus kosakata mayoritas-minoritas, pribumi dan non pribumi. Sementara itu, Ketua DPW PSI Fuad Ginting menjelaskan, pihaknya memberikan apresiasi ke-pada seribu kader lebih yang mendatangi area kegiatan. "Kami tidak menyangka bakal sangat ramai seper_ti ini. PSI Sumut bakal menjadi lumbung suara PSI nasional," katanya.

Fuad pula menjelaskan kehadiran PSI di Sumatera Utara menjdi titik cerah di tengah kesuraman perpolitikan Sumut saat ini. "Kita sama-sama tahu banyak mantan Anggota Dewan dan pejabat di Sumut ini yang terkena kasus korupsi," katanya. Terakhir Fuad menukil PSI menjadi titik terang & pembaharu di Sumatera Utara. (gov/tribun-medan.com)


Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/03/11/grace+natalie+gugat+keberadaan+partai+nasionalis+lama
Share Berita