Lengkapi Portofolio Di Bisnis MICE, Culutureroyale Indonesia Hadirkan Samisara Ballroom
Bagi yang belum membaca mengenai "Lengkapi Portofolio Di Bisnis MICE, Culutureroyale Indonesia Hadirkan Samisara Ballroom-#f90pnb",( berita Rabu ,Maret ) ikuti selengkapnya : news.xcoid.com, JAKARTA Bisnis penyewaan venue untuk aneka kegiatan mulai dari pernikahan mewah, pameran smpai acara reuni di Jakarta terbukti menari. Venue baru bermunculan, tapi itu tidak menyurutkan investor baru untuk masuk.

Misalnya seper_ti yang kini dijalankan group usaha PT Culutureroyale Indonesia. Melalui bendera Culture Royale (CR) yang selama ini dikenal mengelola bisnis layanan katering premium ini, mereka mencoba masuk ke bisnis baru, penyewaan venue di Jakarta seiring dngn terus berkembangnya bisnis MICE (Meeting, Incentive, Convention amp Exhibition).

Bertempat di Jakarta, hari ini mereka memperkenalkan Samisara, venue baru berupa The Grand Ballroom amp Function Rooms yang berlokasi di lantai satu Gedung Sopo Del di kaawsan Mega Kuningan, Jkrta Selatan. Samisara dihadirkan sebagai alternatif lokasi untuk penyelenggaraan berbagai event, besar atau pun kecil.


Derrick Buntaran, Director Culture Royale Iindonesia dalam keterangan pers tertulisnya ke-pada news, Rabu_ (13/3/2019) menyatakan, dalam mengelola Samisara pihaknya memadukan pengalaman panjang Culture Royale di bisnis katering premium dalam menjamu tamu tamu VIP dengan olahan makanan & minuman bercita rasa tinggi, serta kemewahan venue. Dia meyakini paduan ini akan bisa memberikan keistimewaan personal utk setiap acara yang digelar di lokasi tersebut.

Dia menjelaskan, Samisara memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas 1.500 tamu dngn ruangan seluas 673,92 m2 dngn desain interior bergaya klasik modern.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Maret 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Kesan mewah dan megah diciptakan melalui langit-langitnya (ceiling) yang tinggi berhiaskan ornamen ukiran khas Indonesia. Sementara warna dinding yang didominasi dngn warna abu-abu, dipadu dngn panel kayu sebagai pemanis memberikan kesan hangat yang elegan pada ruangan.

Baca: Sempat Ditanyai Polisi, Pria Ini Selamat dari Kecelakaan Maut Boeing 737 Max 8 Ethiopian Airlines

Venue ini dilengkapi dngn Pre-Function luas untuk coffee break, lunch atau dinner di sesaat event. Untuk acara-acara dngn jumlah undangan terbatas seper_ti rapat atau mini conference, Samisara menyediakan 3 Function Rooms dengan kapasitas masing-masing 60 orang.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Maret 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Utk tamu-tamu VIP, Samisara pula menyediakan 2 ruangan VIP mewah berukuran 5.30 x 4.50 m2 dilengkapi dngn toilet modern.

Baca: Setelah 50.000 Km Pemakaian, Biaya Perawatan Xpander Diklaim Tetap Lebih Rendah dari Kompetitor

Venue ini dilengkapi pula dengan area parkir luas, private lobby dan lift berkecepatan tinggi. "Para koki kami berpengalaman dalam menyajikan makanan dan minuman untuk acara acara istimewa seper_ti VIP gathering, konferensi internasional, gala dinner sehingga acara kenegaraan di Istana Kepresidenan," ungkap Indra Sudarmodjo, Director F amp B and Culinary Cultureroyale Indonesia.

Sutrisno, Director Sales amp Marketing Culture Royale Indonesia mengatakan Samisara resmi beroperasi sejak Agustus 2018 & telah dipercaya sebagai lokasi penyelenggaraaan berbagai event seperti wedding reception, meeting perusahaan-perusahaan ternama & juga acara acara pribadi yang besar dan mewah.


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Maret /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/03/13/lengkapi+portofolio+di+bisnis+mice+culutureroyale+indonesia+hadirkan+samisara+ballroom
Share Berita