Masyarakat Ketakutan Saat Istri Terduga Teroris Bunuh Diri Ledakkan Bom, Warga : Tolong Pak Polisi
news.xcoid.com, berita di Rabu , 13 Maret 2016, mengenai "Masyarakat Ketakutan Saat Istri Terduga Teroris Bunuh Diri Ledakkan Bom, Warga : Tolong Pak Polisi-#hvim6i" ikuti beritanya : news.xcoid.com Mabes Polri menyatakan istri Husain alias Abu Hamzah, terduga teroris di Sibolga nekat bunuh diri dengan cara meledakkan bom. Brigjen Dedi Prasetyo selaku Karopenmas Divisi Humas Polri mengatakan kejadian ini terjadi pd_ Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Mengutip Tribun Medan, Rabu (13/3) "Info dari lapangan, untuk istri terduga teroris sekira pukul 02.00 WIB meledakkan diri," ujar Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi. Dedi melanjutkan hari ini tim Laboratorium Forensik (Labfor) dan Inafis Polri sedang melakukan olah lokasi kejadian perkara (TKP). Dengan adanya hal ini aparat polisi di lapangan belum bisa masuk ke kediaman terduga teroris. Lagipula msh ada sisa-sisa bom.

"Saat ini masih menunggu Tim Labfor & inafis untuk olah TKP. Tim belum bisa masuk krn diduga masih ada sisa-sisa bom yang membahayakan petugas," jelasnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Maret 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Seperti diketahui tiga ledakan bom terjadi pd_ hari Selasaa (12/3) sore smpai Rabu (13/3) dinihari yang bertempat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumatera Utara.

Baca Selengkapnya

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/03/13/masyarakat+ketakutan+saat+istri+terduga+teroris+bunuh+diri+ledakkan+bom+warga+tolong+pak+polisi
Share Berita