Ada Masyarakat Yang Dapat Berkah Isu Kiamat Di Ponorogo, Beli Rumah Cuman Rp 20 Juta
Info lengkap bulan Maret mengenai "Ada Masyarakat Yang Dapat Berkah Isu Kiamat Di Ponorogo, Beli Rumah Cuman Rp 20 Juta-#irpgc3": news.xcoid.com, PONOROGO Kabar adanya isu kiamat di Ponorogo memberi berkah bagi masyarakat lainnya. Seorang warga yang memperoleh berkah isu kiamat di Ponorogo merupakan Sumono.

Rumah itu dibeli dari warga yang usai pindah ke Malang gara-gara isu kiamat terjadi empat thn lagi. Mereka pindah ke Kasembon, Kabupaten Malang. _ada empat rumah milik masyarakat yang turut serta pindah ke Malang dijual. Marimun yang merupakan warga Dusun Krajan, Desa Watu Bonang, Kecamatan Badegan, Ponorogo membenarkan _ada warga yang terkena isu kiamat menjual rumah.

Salah satu rumah itu dibeli oleh anaknya bernama Sumono. Sumono membeli rumah milik pasangan suami istri Marimun dan Sriyanti. Pasutri itu msh satu kerabat dengannya. "Sudah sekitar seminggu di sini, saya juga nggak dipamiti.

Katanya ikut pengajian, mondok ke Malang," kata Karimun sesaat ditemui SURYA.co.id di lokasi, Rabu_ (13/3/2019) petang. Kapan saudaranya akan kembali lagi? Karimun mengatakan tak mengetahui. "Nggak paham kapan kembalinya, ndak dikasih tahu," katanya.

Ia mengatakan anaknya membeli rumah tsb seharga Rp 20 juta. "Rp 20 juta," katanya. Sebelumnya, sebanyak 52 masyarakat Dusun Krajan, Desa Watu, Bonang, Kecamatan Badegan, Ponorogo meninggalkan rumahnya untuk pindah ke Malang.

Berita tersebut juga membuat pasangan suami istri Darti (48) & Soimin (60), warga RT 4/RW 01 Dusun Krajan, Desa Watu, Bonang, Kecamatan Badegan itu kaget.

Mereka mengatakan, tetangga pindah ke Malang secara tiba-tiba itu tanpa berpamitan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Ketiga tetangganya tersebut, yakni pasangan suami istri, Marimun dan Sryiani, Marni dan Winarsih, Nyaman dan Eldiana. Ketiga pasangan suami istri ini pula mengajak masing-masing anak mereka. "Sudah sekitar satu minggu ini.

Nggak tahu ke mana, tiba-tiba menghilang. Aku juga kaget, wong sehari-hari biasanya cari rumput sama saya," kata Darti. Darti mengatakan, tetangganya yang berangkat ke Malang memang mengikuti pengajian yang dipimpin Katimun, seorang masyarakat di desanya. "Setiap malam Rabu_ dan malam Sa-btu mereka turut serta pengajian," katanya.

16 KK

Sementara itu, Kepala Desa Watu Bonang, Bowo Susetyo membenarkan _ada 16 KK di dua dusun yakni Dusun Krajan dan Dusun Gulun yang pindah ke Malang utk mengikuti pengajian. "Yang turut serta 16 KK, 14 KK di Dusun Krajan & 2 KK di Dusun Gulun," katanya.

Dia pula membenarkan ada empat rumah milik warganya yang berangkat ke Malang dijual seharga Rp 20 juta.

"Rata-rata dijual 20 jutaan, untungnya yang beli tetangga atau saudaranya," katanya. Bowo mengatakan, 52 warganya yang pindah ke Malang sebab isu kiamat pergi se_cara sembunyi-sembunyi.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Mereka, kata Bowo, juga tidak mengurus administrasi surat pindah di kantor desa & sekolah. "Keberangkatan warga itu disembunyikan. _ada sesuatu yang disembunyikan," kata Bowo.

Bahkan, Bowo mengatakan _ada satu warga yang berencana akan pindah, saat ditanya mengiyakan tidak bakal berangkat. Namun, pd_ malam harinya mereka berangkat ke Malang se_cara sembunyi-sembunyi. Bowo menambahkan, dari 53 warga desa yang pindah ke Malang, 10 di antaranya msh SD dan dua di antaranya masih berstatus pelajar SMP.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dngn judul Cerita Warga yang Dpat Berkah Isu Kiamat di Ponorogo, Beli Rumah Cuma Rp 20 Juta


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Ada Masyarakat Yang Dapat Berkah Isu Kiamat Di Ponorogo, Beli Rumah Cuman Rp 20 Juta-#irpgc3, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/03/13/ada+warga+yang+dapat+berkah+isu+kiamat+di+ponorogo+beli+rumah+cuman+rp+20+juta
Share Berita