Barito Putera Tersingkir Dari Piala Presiden 2019, Ini Kata Jacksen F Tiago
Info-info hari Kamis , seputar "Barito Putera Tersingkir Dari Piala Presiden 2019, Ini Kata Jacksen F Tiago-#hadhtc", news.xcoid.com Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberikan komentar terkait penampilan anak asuhnya yang telah dipastikan gugur dari ajang Piala Presiden 2019. Barito Putera dipastikan tersingkir dari ajang pramusim Piala Presiden 2019 setelah hanya bermain imbang 1-1 pd_ laga terakhir melawan Persela Lamongan, Rabu_ (14/3/2019). Dengan tambahan satu poin, Barito Putera harus puas berada di peringkat ketiga klasemen akhir Group E Piala Presiden 2019 dengan koleksi empat angka.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengatakan timnya telah memiliki konsep permainan yang bagus. "Kami mempunyai konsep permainan yang bagus. Bahkan kami sempat memimpin dalam hal menyerang maupun menciptakan peluang," kata Jacksen dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSSI.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.


Namun, mantan pelatih Persipura Jayapura itu menilai bahwa anak asuhnya msh belum mampu menjaga konsistensi pd_ setiap pertandingan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

"Ada momen di mana kami kehilangan kontrol permainan & hal itu memberikan kesempatan buat lawan untuk menekan kami," ungkap Jacksen menambahkan. Selain konsistensi permainan, pelatih asal Brasil itu pula menyoroti masalah transisi yang belum sempurna.

"Terkadang para pemain terlalu cepat naik sesaat dapat bola tapi kadang pula terlambat saat turun bertahan," ungkap Jacksen.

"Kami belum menemukan timing yang tepat untuk memanfaatkan ruang kosong yang ada di lapangan," ucapnya mengakhiri.

Sederet kelemahan tsb akan dibenahi bersama seusai Piala Presiden 2019.

Barito menjadi wakil Kalimantan terakhir yang dipastikan tersingkir dari ajang keempat Piala Presiden. Sebelumnya, Mitra Kukar & Borneo FC telah lebih dulu dipastikan gugur di grup masing-masing. Namun begitu, Barito menjadi wakil Kalimantan yang meraih poin tertinggi di Piala Presiden 2019 kemudian menang atas Persita (1-3) dan imbang kontra Persela (1-1).


Berikut hasil pertandingan Barito Putera di Piala Presiden 2019:

Arema FC 3-2 Barito Putera (4/3/2019)
(Dedik Setiawan 78 dan 905, Hardianto 901 Yakob 64 & Evan Dimas 66)

Barito Putera 3-1 Persita Tangerang (9/3/2019)
(Artur 29, Gavin Kwan 35 & 82 Waskito 77)

Barito Putera 1-1 Persela Lamongan (13/3/2019)
(Gavin Kwan 12 Brandao 24(penalti))

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Barito Putera Tersingkir Dari Piala Presiden 2019, Ini Kata Jacksen F Tiago-#hadhtc, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/03/14/barito+putera+tersingkir+dari+piala+presiden+2019+ini+kata+jacksen+f+tiago
Share Berita